Gebyar HUT RI ke 77 di Glamping dan Lodges Pantai Karapyak Pangandaran

- 27 Agustus 2022, 19:02 WIB
Suasana Gebyar 77 Kemerdekaan RI di Karapyak Glamping pantai Karapyak Pangandaran, Sabtu, 27 Agustus 2022.
Suasana Gebyar 77 Kemerdekaan RI di Karapyak Glamping pantai Karapyak Pangandaran, Sabtu, 27 Agustus 2022. /Dok. Pribadi/



PRIANGANTIMURNEWS- Cahaya lampu sorot melengkapi keindahan pantai Karapyak Kabupaten Pangandaran.

Cahaya lampu berpusat menerangi seluruh sudut bukit destinasi alam Karapyak Glamping dan Lodges dengan lantunan lagu-lagu nasional seakan menyatu dengan alam menjadi pusat perhatian warga dan wisatawan.

Pemilik destinas Karapyak Glamping dan Lodges Sulyanati membenarkan, bahwa lokasi wisata yang ia kelola dijadikan pusat kegiatan dalam rangka invitation Gebyar 77 tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh para partisipan untuk Ganjar Pranowo.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Pernyataan Tegas Rohman Hidayat Harusnya Orang Ini yang Jadi Tersangka!? Siapa Saja?

"Melihat dari susunan acaranya, ada beberapa gelaran untuk memeriahkan HUT RI ke 77 ini," ungkap Sulyanati, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Adapun acara yang ditampilkan pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 sejak sore tadi, diantaranya menampilkan special performance Waseso Music BumiJawa mewakili Slawi, Tegal, Jawa Tengah serta Funky Monkey (rock n roll, blues dan country n pop).

Baca Juga: Persib Bandung Jelang Melawan PSM, I Made Ungkapkan Ini Yang Membuat Satu Tim Bersemangat

Apa Itu Karapyak Glamping

Karapyak Glamping Beach Side Exclusive Camping Ground Resto dan Cafe terletak di Pantai Karapyak, Desa Bagolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat sungguh mempesona.

Pengunjung yang singgah di lokasi wisata ini bisanya jadi enggan untuk cepat-cepat beranjak. Banyak yang bisa dinikmati.

Tidak saja pemandangannya, tetapi juga aneka kuliner seperti kopi khas Pangandaran dan seafood dengan citra rasa lobster yang sangat pas dinikmati saat menjelang matahari terbenam (sunset).

Baca Juga: Mengapa Putri Candrawathi Tidak Ditahan, Bikin Penasaran, Dedi Prasetyo: Pemeriksaan Masih Akan Dilanjutkan

Pengelola Karapyak Glamping Kusman Amd mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan suasana penggunungan di pinggir pantai bagi wisatawan lokal dan asing.

Tentu dengan menawarkan keindahan alam panorama Pantai Karapyak dan kultur budaya lokal dengan segala keramahannya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x