Hadir di Indonesia Starbucks Ready-To-Drink Menjadi Viral

- 24 September 2022, 20:15 WIB
Starbucks Ready To Drink Hadir di Indonesia
Starbucks Ready To Drink Hadir di Indonesia /Starbucks/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Minuman kopi Starbucks Ready-to-Drink (RTD) mulai hadir di premium supermarket dan mini market Indonesia pada tanggal 19 September 2022 lalu.

Kopi Starbucks versi kaleng yang sedang viral ini terdapat di Indomaret dan Alfamaret dengan harga terjangkau sekitar 15ribuan aja.

Produk Starbucks RTD dihadirkan dengan rasa dan resep ikonik khas milik Starbucks. Starbucks Ready-To-Drink (RTD) hadir dengan dua jenis varian. Varian pertama yang hadir di Indonesia adalah Starbucks Doubleshot

Produk minuman kopi klasik dengan campuran khas yang tepat untuk menemani rutinitas sehari-hari.

Baca Juga: Untuk Kenyamanan Pengunjung Wisata, AKP. Sugianto: Pemandu Harus Memiliki Lisensi

Selanjutnya, akan tersedia Starbucks Frappuccino, perpaduan sempurna antara kopi dengan susu krim menghasilkan rasa manis yang tepat dan sangat cocok untuk “me-time”.

Melalui The Global Coffee Alliance, Nestlé dan Starbucks akan membawa beragam rangkaian varian kopi premium termasuk biji utuh, sangrai dan giling serta kapsul Starbucks untuk Nespresso dan Nescafé Dolce Gusto.

Nestle dan Starbucks akan terus berkolaborasi membentuk produk baru, inovasi dan strategi pemasararan yang dapat memperluas jangkauan dan meningkatkan pengalaman keunikan menikmati Starbucks secara global.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Starbucks


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x