Oifyoo, Tempat Nongkrong di Bandung, Jagonya Korean Food dan Mozzarella Melimpah! Cek Menu dan Lokasinya

- 23 Februari 2023, 15:00 WIB
Oifyoo, Tempat Nongkrong di Bandung, Jagonya Korean Food dan Mozzarella Melimpah! Cek Menu dan Lokasinya
Oifyoo, Tempat Nongkrong di Bandung, Jagonya Korean Food dan Mozzarella Melimpah! Cek Menu dan Lokasinya /

PRIANGANTIMURNEWS – Jika Anda mencari tempat nongkrong di Bandung dengan menu Korean food dan harga yang terjangkau, bisa jadi, Kedai Oifyoo jawabannya.

Kedai Oifyoo ini sudah dirintis sejak tahun 2013 dan sudah tersebar di beberapa kota, diantaranya di Kota Bandung dan di Kota Jakarta Utara. Akun instagramnya pun @oifyoo terlihat sudah diikuti oleh 169ribu pengikut.

Tempatnya yang cozy dan instagramable bisa jadi referensi sebagai tempat nongkrong di Bandung, baik bersama teman maupun pasangan.

Baca Juga: Rekomendasi 3 Drakor Romantis di Dunia Perkantoran, Kamu Harus Tonton!

Di Kedai Oifyoo, terdapat beragam menu ala korea dan steak daging berbalut tepung yang renyah. Menu-menu tersebut terasa lebih menggoda dengan saus bertekstur kental dan lelehan keju mozzarella yang melimpah.

Menu Best Seller di Kedai Oifyoo

Sahab, selaku staff kitchen di Kedai Oifyoo Cimahi menuturkan, “Kalo di Oifyoo itu menu best seller nya ada topokkiban, topokkiju, itu menu-menu mozzarella. Tambah sekarang ada menu-menu yang baru itu ada chicken steak, beef steak, itu menu best seller juga,” ungkapnya saat diwawancarai secara langsung oleh priangantimurnews.com pada Rabu, 22 Februari 2023.

Meski menu-menu di sini dibandrol dengan harga yang terjangkau, Oifyoo tidak setengah-setengah dalam memberi lelehan keju di atas masakannya. Hal ini sesuai dengan tagline yang mereka gunakan selama ini: 'Gak pelit mozzarellanya'.

Baca Juga: Pasca Gempa Turki-Suriah, Indonesia Tetap Lanjut Bantuan Rehabilitasi dan Rekonstruksi

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x