Vue Palace Hotel Rekomendasi Menginap, Nyaman dekat Pusat Kota Bandung

- 19 Maret 2023, 19:57 WIB
Vue Palace Hotel Rekomendasi Menginap, Nyaman dekat Pusat Kota Bandung
Vue Palace Hotel Rekomendasi Menginap, Nyaman dekat Pusat Kota Bandung /

PRIANGANTIMURNEWS - Vue Palace ARTOTEL adalah hotel kontemporer kelas atas yang terletak di pusat kota, hanya 10 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan berjalan kaki ke stasiun kereta api Bandung.

Hotel ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor, pusat kebugaran, Spa & Pijat, dan parkir gratis.

Terdiri dari 102 kamar tamu yang tertata elegan dengan perabotan rapi dan modern yang meliputi Kamar Deluxe, Junior Suite, dan Kamar Suite.​​

Baca Juga: BREAKING NEWS! Pasar Cikurubuk Tasikmalaya Kebakaran, Gudang Telur Ludes Dilalap si Jago Merah

Vue Palace ARTOTEL memiliki berbagai fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, kolam renang tropis, pusat kebugaran, dan parkir mobil gratis.

Semua kamar tamu kami menawarkan banyak fasilitas dan kenyamanan termasuk TV LCD dengan 60 saluran TV, telepon SLI, meja kerja, brankas dalam kamar, lemari es, layanan laundry & dry-cleaning, pengering rambut, layanan kamar 24 jam, dan fasilitas pembuat teh & kopi. Untuk meningkatkan pengalaman tamu kami, koneksi internet WiFi gratis telah disertakan di semua tipe kamar kami.

Ruang serbaguna yang lengkap tersedia untuk acara, pertemuan, dan pertemuan. The Palace Restaurant menyajikan berbagai masakan asli Indonesia dan internasional.

Baca Juga: Menjelang Ramadhan 1444 H, Pengawasan jam operasional tempat hiburan, Mencegah P4GN!

Para tamu dapat menikmati koktail dan makanan ringan di Lounge Bar. Hotel ini terletak 3 km dari Museum Geologi Bandung dan Monumen Perjuangan.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x