Makanan Kota Tasikmalaya Yang Dicari Selepas Tarawih

- 8 April 2023, 07:21 WIB
 Nikmati Cemilan Saat Nonton Film
Nikmati Cemilan Saat Nonton Film /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Cemilan makanan ringan selalu selepas puasa ini yang membuat bulan puasa menjadi bulan berbeda, karena selepas tarawih mulut dan lambung secara alami meminta kita untuk mengunyah sambil nonton serial drama korea, atau siaran youtube.

Terlalu banyak cemilan yang ada di kota Tasikmalaya tapi ada beberapa makanan cemilan yang harus kalian konsumsi guys demi tercapai puncak kepuasan dan penutup makanan setelah tarawih, dibawah makanan harus dikonsumsi ketika selepas sholat tarawih.

1. Seblak

Baca Juga: Marah! Lebanon Ajukan Pengaduan Agresi Israel ke Dewan Keamanan PBB
seblak makanan ringan enak dijadikan teman ngobrol bareng istri, seblak makanan dari kerupuk mentah, lidah, sosis, sayuran, usus dan sambal, garam, dan daun jeruk untuk komposisi didalam seblak bisa diatur sendiri sesuai selera iya guys.. . . Makanan ini dimasak dengan cara direbus secara bersamaan.

2. Makaroni Gapura Dadaha

 


Makaroni gapura Dadaha punya menu yang lengkap dengan semuan berbahan baku makaroni, mulai makaroni rebus, makaroni renyah, soal rasa pedas, asin, atau pedas banget kalian bisa request sesuai selera iya guys

3. Lumpia basah

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x