Halo Para Pecinta Kopi! Inilah 5 Jenis Kopi Termahal di Dunia, Harganya Tembus Rp59 Juta Per kilogram

- 13 April 2023, 17:55 WIB
Ilustrasi secangkir kopi/hits banget.
Ilustrasi secangkir kopi/hits banget. /

 

PRIANGANTIMURNEWS- Kopi adalah minuman yang diseduh hasil dari biji kopi yang disangrai kemudian dihaluskan menjadi bubuk.

Bagi para penikmatnya, kopi merupakan teman dalam memulai aktivitas di pagi hari atau menemani kala sedang sendiri.

Berbagai macam kopi saat ini relatif gampang kita temui baik di warung kopi pinggir jalan ataupun 'coffee shop' mewah di Hotel berbintang. Harganya pun bervariasi. Bahkan ada yang sampai tembus puluhan juta rupiah perkilogramnya. Wow!

Baca Juga: Kopi Unik Dengan Aroma Kayu Dan Jeruk Dapat Kamu Rasakan Di Tempat Pendakian Ini

Tapi pernahkah Anda menikmati sensasi rasa kopi dengan harga yang fantastis tersebut? Kalau sudah, Anda termasuk beruntung bisa merasakan rasa kopi dengan harga Sultan tersebut.

Nah.. Bagi Anda yang  penasaran dengan deretan jenis kopi mahal yang perkilogramnya dibanderol jutaan rupiah ini, berikut priangantimurnews.com menyampaikan informasi untuk Anda dilansir dari Instagram @bisnismilenial.

Ada lima jenis kopi termahal di dunia yang kemungkinan Anda berpikir dulu untuk menikmatinya. Kelima jenis kopi tersebut adalah:

1. The Munch coffee
Kopi ini berasal dari Osaka Jepang. Pembuatnya adalah Kenji Tanaka. Kopi ini awalnya tercipta karena kesalahan dari Kenji Tanaka yang pada saat itu lupa menyajikan kopi ke pelanggannya.

Baca Juga: Diluar Nalar, Seorang Ibu Berikan Kopi Sachet ke Anak Balitanya, Bikin Geram Warganet

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bisnismilenial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x