Bursa Transfer Pemain Liga 1, Persik Kediri Lepas Pesaing David Da Silva ke Persebaya

- 18 Juni 2024, 15:00 WIB
Flavio Silva yang merupakan pesaing David Da Silva resmi pindah ke Persebaya Surabaya.
Flavio Silva yang merupakan pesaing David Da Silva resmi pindah ke Persebaya Surabaya. /Instagram/@flaviosilvaa_9/

PRIANGANTIMURNEWS - Persik Kediri menghadapi kepergian Favio Silva meskipun striker asal Brazil tersebut sebelumnya diharapkan bertahan setelah penampilannya yang gemilang bersama Macan Putih.

Favio Silva menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Liga 1 2023-2024 dengan 23 gol dari 29 penampilan bersama Persik Kediri hanya kalah dari David da Silva dari Persib Bandung.

Selain Flavio Silva, Persik Kediri juga melepas Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi dan Hari Nasution dalam masa transisi dari musim 2023-2024 ke musim 2024-2025.

Baca Juga: Ciro Alves Nangis Peluk David Da Silva! Persib Bandung Berhasil Juara Liga 1 2023-2024

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide tidak secara spesifik mengungkapkan alasan di balik kepergian Flavio Silva maupun para pemain lainnya.

Marcelo Rospide ia menegaskan pentingnya permainan kolektif dalam timnya dan tidak akan bergantung pada satu atau dua pemain saja.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang mereka berikan kami berharap yang terbaik bagi mereka di masa depan," ujar Marcelo Rospide.

Baca Juga: David Da Silva Berpeluang Ukir Sejarah Bersama Persib Bandung

Seperti yang dilansir dari PT Liga Indonesia Baru kedalaman skuad sangat penting terutama dalam menghadapi kompetisi yang sulit seperti Liga 1.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah