Profil dan Fakta Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah yang Menginspirasi

- 3 Juni 2022, 17:01 WIB
Profil dan Fakta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Profil dan Fakta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Ganjar Pranowo adalah Gubernur Jawa Tengah yang sudah menjabat dua periode sejak 23 Agustus 2013.

Ganjar memiliki gaya kemimpinan yang milenial dan dinilai sangat efisien, seperti memanfaatkan media sosial serta teknologi lainnya dan membuat suatu website sebagai sarana keterbukaan, juga penerimaan pemerintah terhadap masyarakat.

Ganjar dinilai sebagai Gubernur yang menginspirasi semua orang dan banyak yang mendukung Ganjar naik kepemimpinan.

Baca Juga: Gimana Cara Klub Sepak Bola Menjual Pemainnya di Era Sekarang? Ini Caranya!

Berikut adalah profil dan fakta menarik Ganjar Pranowo yang dikenal dengan keramahannya kepada masyarakat.

Ganjar Pranowo S.H., M.IP lahir di Karanganyar pada 28 Oktober 1968. Dia dikenal sebagai sosok yang cerdas dan percaya diri. Pria kelulusan Universitas Gajah Mada ini aktif berorganisasi sejak dirinya masih duduk di bangku kuliah.

Ganjar merupakan pribadi yang mudah bersosialisasi dengan masyarakat sehingga menjadi tokoh publik yang mudah ditemui. Bahkan, dia memberikan kenyamanan masyarakatnya untuk berkomunikasi secara langsung dengan santai kepada dirinya.

Baca Juga: Link Live Streaming, Finlandia vs Bosnia dan Herzegovina Prediksi, Line Up di UEFA Nations LEague Sabtu Malam

Tak heran jika dia selalu mendapatkan respon positif dari kalangan masyarakat. Dalam masa kepemimpinannya, dia dinilai sangat menginspirasi dan penuh aura positif. Bahkan saat dirinya mengunjungi Papua, masyarakat Papua menilai dirinya sangat ramah, peduli, dan dinilai sebagai sosok bapak yang memiliki kasih sayang pada semua masyarakatnya, termasuk warga Papua yang ada di sana.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah