5 Pesepakbola Terbaik di Dunia 2021 Versi The Guardian: Era Akhir Dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

- 29 Desember 2021, 12:37 WIB
Tahun 2021 bisa dikatakan menjadi era akhir dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai Pesepakbola Terbaik di Dunia.
Tahun 2021 bisa dikatakan menjadi era akhir dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai Pesepakbola Terbaik di Dunia. /Instagram/@cristiano/@leomessiofficial

PRIANGANTIMURNEWS- Baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, keduanya telah kehilangan posisi teratas untuk daftar 100 Pesepakbola Terbaik di Dunia 2021 versi The Guardian.

Sementara itu, pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski telah mengambil tempat teratas Pesepakbola Terbaik di Dunia 2021 versi The Guardian tersebut untuk tahun kedua berturut-turut meskipun kehilangan Ballon d'Or 2021.

Robert Lewandowski menempati posisi teratas daftar Pesepakbola Terbaik di Dunia 2021 versi The Guardian setelah menyelesaikan tahub 2021 dengan 55 gol dan 10 assist untuk klub dan negara dan memenangkan Bundesliga bersama piala Jerman tahun ini.

Baca Juga: Penggemar Manchester United harus khawatir tentang Ralf Rangnick, menurut Jamie Carragher

Era Akhir Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam jajaran Pesepakbola Terbaik di Dunia

Sementara itu, Lionel Messi hanya memenangkan Copa del Rey dengan Barcelona awal tahun ini. Dia pindah ke Paris Saint-Germain sebelum awal musim.

Namun, Lionel Messi belum menikmati awal terbaik untuk karirnya di Paris Saint-Germain. Dia telah mencetak lima gol di Liga Champions tetapi hanya mencetak satu gol dalam 11 penampilan Ligue 1 sejauh ini.

Baca Juga: Savefrom TikTok Downloader, Cara Mudah Simpan Video TikTok Tanpa Watermark di Galeri HP

Cristiano Ronaldo hanya memenangkan Coppa Italia di Juventus musim lalu. Dia kemudian kembali ke Manchester United musim panas ini.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah