Timnas Indonesia Siap Hadapi Vietnam, di SEA Games 2021

- 6 Mei 2022, 10:53 WIB
TIMNAS U23
TIMNAS U23 /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Timnas U-23 Indonesia akan menjalani laga perdana melawan Vietnam di babak penyisihan Grup A SEA Games 2021. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Viet Tri, Phu Tho pada Jumat 06/05/2022 pukul 19.00 WIB.

Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk SEA Games 2021 Ferry Kono berharap skuad Garuda Muda tak gentar menghadapi Vietnam. Ferry mengingatkan agar Saddil Ramdani dan kawan-kawan dapat menjaga mental dan tidak terpancing dengan tekanan penonton tuan rumah.

Jelang laga, Ferry memberikan pesan khusus kepada Timnas U-23 Indonesia. Dia juga telah berkoordinasi dengan KBRI di Vietnam untuk membantu memobilisasi suporter Indonesia di sana.

Baca Juga: Libur Lebaran 2022, Layanan Vaksinasi Covid-19 di Pangandaran Tetap Berjalan

“KBRI bersedia membantu, tetapi jumlah WNI di Hanoi tak banyak. Kami mengharapkan setidaknya ada spot khusus suporter Tim Indonesia,” kata Ferry.

“Jumlah bukan ukuran, tetapi kehadiran penonton diharapkan bisa menyemangati pemain. Saya sendiri berharap, pemain tak gentar menghadapi tuan rumah,” ujar dia lagi.

Ferry berharap para pemain dapat menjaga mental dan tidak terpancing dengan tekanan penonton tuan rumah, Vietnam. Dia juga akan memastikan laga tersebut berjalan dengan adil.

Baca Juga: Link Live Streaming Pertandingan Sepakbola SEA Games 2021, Timnas Indonesia Vs Vietnam, Jumat 6 April 2022

Ferry berharap para pemain dapat menjaga mental dan tidak terpancing dengan tekanan penonton tuan rumah, Vietnam. Dia juga akan memastikan laga tersebut berjalan dengan adil.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Timnas Day


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah