Libur Lebaran 2022, Layanan Vaksinasi Covid-19 di Pangandaran Tetap Berjalan

- 6 Mei 2022, 10:25 WIB
Pelayanan Vaksinasi Oleh Tim Vaksin Puskesmas Parigi
Pelayanan Vaksinasi Oleh Tim Vaksin Puskesmas Parigi /PRITIM/PRMN/NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Layanan vaksinasi COVID-19 di Kabupaten Pangandaran saat libur Lebaran dipastikan tetap beroperasi. Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran setempat menyediakan pos vaksinasi di beberapa tempat wisata.

Di beberapa pos vaksinasi terdapat Puskesmas yang siap siaga melayani wisatawan yang ingin di vaksin dosis satu, dosis dua, ataupun dosis tiga (booster).

Layanan vaksin berada di dekat pantai dan di dekat pintu masuk menuju pantai Pangandaran, supaya memudahkan para wisatawan yang ingin di vaksin.

Baca Juga: Jadwal Sepakbola SEA Games 2021 : Link Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam Jumat 6 Mei 2022

Puskesmas Parigi yang saat ini melayani vaksin di pos pintu masuk Pantai Pangandaran tepatnya di TIC Pangandaran, Siap siaga melayani para wisata yang ingin di Vaksin.

Di setiap pos yang di bangun disediakan 100 dosis vaksin baik untuk dosis 1, dosis 2, ataupun dosis 3.

"Mudah-mudahan pelaksanan vaksinasi berjalan dengan baik, lancar, dan wisatawan yang belum di vaksin mau untuk melaksanakan vaksin,"ujar Penanggung Jawab covid-19 Puskesmas Parigi Rina Silviani.

Terbukanya kesempatan untuk divaksin ini diharapkan Rina, masyarakat segera mendapatkan vaksin booster. Sebab saat ini terdapat aturan yang memudahkan masyarakat apabila sudah disuntik vaksin ketiga.

Baca Juga: Puasa Syawal Tak Perlu Dilaksanakan di Awal Bulan

"Hal yang dikhawatirkan tidak langsung muncul di aplikasi Peduli Llindungi. Jadi segera divaksin jauh jauh hari, menghindari kesalahan teknis di aplikasi,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x