Bocah Umur Enam Tahun Tenggelam di Kolam Renang Dewasa Bekasi

- 19 April 2024, 21:30 WIB
Ilustrasi bocah tenggelam di Waduk Kedungombo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan.
Ilustrasi bocah tenggelam di Waduk Kedungombo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan. /Gerald Antman / PIXABAY

PRIANGANTIMURNEWS -Diduga lengah dan berenang di kolam dewasa tanpa pelampung, seorang anak berinisial SL (6) tenggelam dan ditemukan meninggal dunia di Kolam Renang Cinta Kasih, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Samsono mengatakan saat itu korban berenang bersama neneknya di kolam dewasa. Polisi menduga ada unsur kelalaian dalam peristiwa ini.

"Saat itu korban masuk ke dalam kolam renang orang dewasa, neneknya sempat menyarankan agar memakai pelampung, namun korban tidak mau," ungkap Samsono saat dikonfirmasi, Jumat (19/4/2024).

Baca Juga: Badai dan Banjir Melanda Dubai, Shandy Aulia Terjebak di Mall

"Setelah 20 menit selagi lengah neneknya dan baru mengetahui bahwa korban sudah dalam keadaan tenggelam dan langsung diangkat dibantu oleh pengawas," sambungnya.

Samsono menambahkan, korban sempat mendapat pertolongan pertama dan langsung dibawa ke Puskesmas Cikarang Utara. Namun, nahas nyawa sang anak tidak tertolong.

Baca Juga: Keluarga Besar DPRD Kota Tasikmalaya dan Pj Wali Kota Lakukan Halalbihalal

"Kasus tersebut kini tengah ditangani Polsek Cikarang Utara. Polisi memintai keterangan beberapa saksi untuk proses penyelidikan," ujarnya.***

 

 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x