Keluarga Besar DPRD Kota Tasikmalaya dan Pj Wali Kota Lakukan Halalbihalal

- 19 April 2024, 15:40 WIB
Acara Halalbihalal Ketua dan kel besar DPRD serta Sekertariat DPRD./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Acara Halalbihalal Ketua dan kel besar DPRD serta Sekertariat DPRD./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Bagi seluruh umat Muslim di Dunia termasuk di Indonesia dan didalamnya Kota Tasikmalaya telah merayakan momen hari besar keagamaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Dalam momen Hari Raya Idul Fitri oleh seluruh umat Muslim dijadikan momentum saling memaafkan dengan bingkai halalbihalal seperti halnya yang dilakukan keluarga besar DPRD dan Sekertaris DPRD. 

Ketua DPRD Kota Tasikmalaya,H.Aslim menyebut, selama ini kita telah bersama sama, tentu banyak sekali kesalahan baik yang terasa atau pun yang tidak terasa, oleh karena itu Idul Fitri kali ini sangat tepat untuk saling memaafkan. 

Baca Juga: Halal Bihalal IKA Nedutas 87, Berlangsung Hangat dan Meriah!

Momen Bulan Ramadan 1445 Hijriah ini adalah momen kebahagiaan bagi seluruh umat Muslim, karena di bulan penuh berkah ini banyak sekali pardah yang kita telah raih selama sebulan penuh. 

"Kami berharap dari raih keberkahan ini menjadi jalan untuk menjalin kebersamaan baik dengan pemerintah atau pun instansi lainnya dengan tujuan yang sama untuk membangun Kota Tasikmalaya," kata, Aslim Jumat 19 April 2024.

Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr.Cheka Virgowansyah menyebut, atas nama pemkot dan pribadi mohon maaf lahir batin atas segala tindak tanduk jika ada yang kurang berkenan dihati. 

HalalBaca Juga: Halal Bihalal, Tradisi Usai Lebaran yang Eksistensinya Tetap Terjaga

Dengan adanya budaya silaturahmi saling maaf dan memaafkan yang sudah melekat ini, mudah mudahan dosa kita semua dilebur, bersih, suci seperti bayi baru lahir. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x