Cabuli Siswanya hingga Empat Kali, Guru SMP di Wonogiri Terancam 15 Tahun Penjara

- 22 September 2023, 21:12 WIB
Tega, Pria di NTT Perkosa Sepupu Kandung, Awalnya Begini...
Tega, Pria di NTT Perkosa Sepupu Kandung, Awalnya Begini... /Gambar Ilustras/Sumba Stori/

PRIANGANTIMURNEWS - Guru seharusnya bisa menjadi tauladan untuk siswanya. Tetapi tidak dengan guru yang ada  SMP Swasta di Wonogiri Jawa Tengah mencabuli siswanya.

Guru tersebut berinisial MU ( 42). Dia melakukan pencabulan pada siswanya di ruang laboratorium  TIK yang ada di sekolah tersebut.

Tragisnya tindakan bejat dilakukan pada siswanya tidak hanya sekali tetapi sampai empat kali. Semua dilakukan di tempat yang sama.

Baca Juga: Polres Tasikmalaya Kota Segera Limpahkan Tahap 1 Kasus Cabul ke JPU

Atas tindakan bejatnya itu, oknum guru tersebut kini mendekam di sel tahanan Polres Wonogiri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, mengatakan, Polres Wonogiri mengungkap seorang oknum guru diduga mencabuli siswinya.

Tindakan pencabulan itu dilakukan di salah satu ruang sekolah SMP swasta di Kecamatan Baturetno, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

"Pelakunya oknum guru berinisial MU (43), warga Baturetno dan korbannya siswanya sendiri," kata Kepala Polres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, di Mapolres Wonogiri, Jumat 22 September 2023.

Baca Juga: Bukan Sombong! Ternyata Ini Alasan Emi Martinez Lakukan Selebrasi Cabul

Kapolres mengatakan kasus pencabulan tersebut terjadi pada tanggal 2 Juni 2023.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x