Permatadora Kota Tasikmalaya Akan Gelar Halal Bihalal Sekaligus Tebar Kebaikan Aksi Donor Darah

- 27 April 2024, 08:00 WIB
Direktur Permatadora, Murjani, SE. M.M didampingi Ketua Panitia Halal Bihalal dan Aksi Donor Darah yang akan digelar pada Senin, 29 April 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Direktur Permatadora, Murjani, SE. M.M didampingi Ketua Panitia Halal Bihalal dan Aksi Donor Darah yang akan digelar pada Senin, 29 April 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Hari Raya Idul Fitri sudah 15 hari berlalu. Tetapi suasana Lebaran masih terasa di sebagian masyarakat.

Suasana Lebaran tersebut ditandai dengan kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh keluarga besar ataupun komunitas-komunitas.

Begitu juga acara Halal Bihalal  akan digelar oleh Permatadora Kota Tasikmalaya. Permatadora adalah Perkumpulan Masyarakat Tanggap Donor Darah.

Baca Juga: Ini Lima Manfaat Donor Darah untuk Kesehatan Sang Pendonor

Permatadora yakni suatu komunitas yang tetap fokus dan konsisten dengan targetnya yakni menciptakan Donor Darah sukarela sebanyak 4.800 yang siap mendonorkan darahnya setiap dua bulan, atau 2.400 pendonor sukarela setiap bulannya.

Kepastian Permatadora akan menggelar Halah Bihalal sekaligus beramal menebar kebaikan melalui aksi Donor Darah tersebut disampaikan oleh direktur Permatadora, Murjani, SE, M.M kepada priangantimurnews.pikiran-rakayat.com pada Jum'at 26 April 2024.

"Untuk tetap menjalin ukhuwah dengan pengurus Permatadora, para pendonor dan masyarakat umum, kami pada Senin 29 April 2024 akan mengadakan acara Halal Bihalal. Acara ini sekaligus akan diisi dengan aksi donor darah," ujar Murjani.

Baca Juga: Kapal Sidora Adakan Aksi Kemanusian Donor Darah

Masih kata Murjani, Halal Bihalal dan aksi donor darah sukarela ini akan dilaksanakan di Hotel Aston Inn Jalan RE. Martadinata Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x