Masih Misteri! Pemain Persib Bandung yang Satu Ini Tidak Pernah Kelihatan, Ada Apa?

- 6 Mei 2024, 12:06 WIB
Salah satu pemain Persib Bandung yang tidak pernah muncul lagi di laga Liga musim 2023-2024 pada era Bojan Hodak.
Salah satu pemain Persib Bandung yang tidak pernah muncul lagi di laga Liga musim 2023-2024 pada era Bojan Hodak. /Instagram/@ridwan ansori_13/

PRIANGANTIMURNEWS - Satu nama pemain Persib Bandung masih menjadi misteri hingga saat ini meski telah terdaftar secara resmi di PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Pemain tersebut adalah striker muda berusia 20 tahun Ridwan Ansori yang hingga akhir babak reguler seri Liga 1 2023-2024 tidak pernah masuk dalam daftar susunan pemain baik sebagai pemain utama maupun cadangan.

Bahkan Ridwan Ansori jarang terlihat terlibat dalam program latihan tim. Diketahui, Ridwan Ansori memang terdaftar sebagai pemain Persib Bandung tetapi lebih sering terlibat dalam skuad Persib Bandung U20.

Baca Juga: Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara Soal Isu Rizky Ridho Gabung ke Persib Bandung

Sebelumnya pada pramusim Liga 1 2023-2024 Ridwan Ansori diketahui mengikuti program latihan bersama Persikabo 1973 pada bulan Mei 2023.

Namun manajemen Persib Bandung saat itu menegaskan bahwa Ridwan Ansori masih memiliki kontrak dengan Persib Bandung.

Persib Bandung kemudian memperpanjang kontrak Ridwan Ansori selama satu musim sesuai dengan rekomendasi pelatih Persib Bandung saat itu Luis Milla.

Baca Juga: Ridwan Ansori Berlatih di Persikabo Padahal Masih Terikat Kontrak Dengan Persib! Teddy Cahyono Ungkap Hal Ini

Teddy Cahyono yang saat itu menjabat sebagai Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengonfirmasi bahwa Ridwan Ansori telah memperpanjang kontraknya hingga akhir kompetisi Liga 1 2023-2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah