DPAC PKB Berikan Mandat KH Acep Adang Ruhiat Calon Tunggal Bupati Kabupaten Tasikmalaya

- 18 Mei 2024, 22:22 WIB
Ajengan AKIK Ketua Dewan Syuro DPAC Kexamatan Taraju sedang membacakan surat dukungan dan mandat kepada KH Acep Adang Ruhiat calon tunggal bupati Tasikmalaya
Ajengan AKIK Ketua Dewan Syuro DPAC Kexamatan Taraju sedang membacakan surat dukungan dan mandat kepada KH Acep Adang Ruhiat calon tunggal bupati Tasikmalaya /Priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS – Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPAC PKB) se-Kabupaten Tasikmalaya dengan penuh semangat dan keyakinan mengumumkan dukungan serta pemberian mandat kepada KH Acep Adang Ruhiat sebagai calon tunggal Bupati Kabupaten Tasikmalaya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang.

Surat pernyataan dukungan dibacakan oleh Aj. Akik Ketua dewan syuro DPAC PKB Kecamatan Taraju, dan H. Yahya Kamal Anggota Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya

Keputusan untuk mendukung KH Acep Adang Ruhiat sebagai calon tunggal Bupati diambil melalui proses musyawarah mufakat yang melibatkan seluruh DPAC PKB di Kabupaten Tasikmalaya.

KH Acep Adang Ruhiat dipilih karena rekam jejaknya yang bersih,pengalaman yang teruji, dedikasinya yang tinggi terhadap kemajuan masyarakat, serta visinya yang jelas untuk masa depan Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: 10 Indikasi Fungsi Ginjal Bermasalah, Jangan Anggap Enteng, Yuk Simak Penjelasan Berikut

Dalam pernyataan itu disampaikan bahwa Kyai Haji Acep Adang Ruhiat adalah seorang tokoh yang sangat dihormati di Kabupaten Tasikmalaya. Sebagai pemimpin pesantren dan seorang Kyai, beliau memiliki pengaruh besar dalam pembentukan karakter dan pendidikan generasi muda.

Dengan latar belakang yang kuat dalam pendidikan dan agama, Kyai Haji Acep Adang Ruhiat berkomitmen untuk membawa perubahan positif dan pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Tasikmalaya.

Visi beliau adalah menjadikan Kabupaten Tasikmalaya sebagai daerah yang maju, sejahtera, dan berdaya saing tinggi dengan mengedepankan nilai-nilai religius dan kearifan lokal.

Baca Juga: 9 Jenis Makanan Yang Dapat Membantu Memperbaiki Fungsi Ginjal, Berikut ini Penjelasannya!

Program Unggulan

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah