Inilah Alasan Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Yanto OCE Daftar ke PKB

- 29 April 2024, 09:33 WIB
H. Yanto OCE serahkan Formulir pendaftaran./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
H. Yanto OCE serahkan Formulir pendaftaran./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Setiap orang yang pernah melihat baligho besar di persimpangan jalan di pusat kota atau jalan protokol Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya H. Yanto Aprianto OCE dengan selalu tampil islami dan background PPP sudah tidak asing lagi. 

Bahkan selama ini H.Yanto OCE yang berprofesi sebagai Pengacara di Jakarta sudah diketahui sebagai kader sekaligus pengurus di Partai berlambang Kabah, dan sempat digadang gadang akan dicalonkan sebagai Wali Kota Tasikmalaya. 

Namun belakangan ini nama H.Yanto OCE di PPP nyaris tidak terdengar dengan munculnya pigur baru yang digadang gadang akan di usung PPP menjadi Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya pada pemilu serentak 27 November 2024.

Baca Juga: Yanto OCE Daftar ke DPC PKB, Gendong Ratusan Pendukung

Kemudian PPP melakukan penjaringan Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya, mendapat respon cukup bagus tidak hanya dari kader, tetapi juga dari eksternal pun turut mewarnai salah satunya Dr.Ivan Dicksan. 

Dalam penjaringan H.Yanto OCE juga yang di wakili oleh kaka kandung mengambil formulir pendaftaran ke dua Kantor DPC, yakni DPC PPP dan juga DPC PKB Kota Tasikmalaya. 

Tepatnya Minggu 28 April 2024 sekitar pukul 11 lebih. Akhirnya H.Yanto Aprianto OCE telah mengembalikan formulir pertamanya ke Desk Pilkada DPC PKB Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: Diwakili Kakak Kandung Yanto OCE Ambil Formulir Pencalonan Wali Kota Tasikmalaya di Dua Partai

Pada kesempatan tersebut, H.Yanto OCE melakukan konferensi pers dalam menjawab pertanyaan yang selama ini muncul dari mulut sejumlah orang. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x