Anggota DPRD Komisi II Kota Tasikmalaya dan Kesbang Pol Ajak Masyarakat Memahami Idiologi

- 8 Mei 2024, 15:24 WIB
Anggota DPRD dan Kesbang Pol Cerdaskan anak bangsa tentang idiologi kebangsaan dan politik./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Anggota DPRD dan Kesbang Pol Cerdaskan anak bangsa tentang idiologi kebangsaan dan politik./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Kesbang Pol dan Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan ajak mitra politik dari berbagai elmen memahami tentang Idiologi Politik dan idiologi Kebangsaan 

Idiologi kebangsaan dan idiologi politik menjadi bagian terpenting untuk di pahami dan di aplikasikan oleh masyarakat mau pun peserta mitra politik dalam kehidupan kesehariannya. 

Hal itu di benarkan Anggota Komisi ll DPRD Kota Tasikmalaya, Dadan Daruslan menyebut, pendidikan idiologi politik dan idiologi kebangsaan ini menjadi bagian sangat penting untuk di pahami. 

Baca Juga: Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya dan DKP3 Paparkan Syarat Menyembelih Hewan Kurban

"Sejak saya sebelum jadi anggota DPRD idiologi politik dan kebangsaan sudah mejadi bagian terpenting. Apalagi sebagai anggota DPRD ada kesempatan untuk mengaplikasikan langsung melalui anggaran Pokir," kata Dadan Rabu 8 Mei 2024.

Jadi pendidikan idiologi politik dan kebangsaan sudah saya aplikasikan sejak lama hingga kini masih terus berlanjut dengan tujuan agar kualitas kebangsaan dan politik di masyarakat semakin bagus. 

Penguatan idiologi kebangsaan dan politik bagi masyarakat, lembaga, organisasi, termasuk para tokoh masyarakat RT, RW, para pemuda sangat penting. Karena tanpa beridiologi politik dan kebangsaan menerapkan ide dan gagasan tidak akan berhasil dan sempurna. 

Baca Juga: Rawan Pangan, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Dadan Salurkan 1700 Sembako

"Saya berharap kepada orang orang pilihan yang ikut pendidikan idiologi politik dan kebangsaan bisa mengaplikasikan di masing masing lingkungannya, seperti contohnya dalam memilih pemimpin di saat pemilu itu harus jujur dan adil sesuai dengan amanat undang undang," kata Dadan. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah