Diwakili Kakak Kandung Yanto OCE Ambil Formulir Pencalonan Wali Kota Tasikmalaya di Dua Partai

- 26 April 2024, 12:00 WIB
Yanto OCE ambil formulir Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya diwakili kaka kandung./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Yanto OCE ambil formulir Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya diwakili kaka kandung./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Suasana menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Wali Kota Tasikmalaya yang akan dihelat pada bulan November 2024 semakin hangat. 

Untuk melihat keseriusan para bakal calon. Beberapa partai diketahui telah melakukan penjaringan untuk rekrut dan menentukan Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya. 

Dalam penjaringan ada tiga partai yang menonjol dan menjadi buruan yakni, Partai PPP, PDIP dan juga PKB. Namun dari tiga partai ini PPP menjadi paling diminati oleh para bakal calon termasuk didalamnya H.Yanto OCE. 

Baca Juga: Yanto OCE Bakcalon Wali Kota Tasikmalaya Komentari Soal Survai dan Pollingkita.com

H.Yanto Aprianto OCE yang berprofesi sebagai pengacara di Ibu Kota Jakarta juga merupakan pituin asal Kota Santri (Tasikmalaya) memiliki tekad untuk membangun kota kelahirannya. 

H.Yanto OCE juga merupakan kader dari PPP bahkan diketahui masuk pada struktur kepengurusan di partai berlambang kabah. Ia juga diketahui memiliki hubungan komunikasi baik dengan semua pengurus partai. 

Dalam menentukan nasibnya di kancah perhelatan pesta demokrasi pemilihan umum Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto OCE juga telah memantafkan niatnya dengan mengambil dua folmulif dari dua partai. 

Baca Juga: Alternatif Lain Jika Terkendala di Pilkada, Yanto OCE Sudah Siapkan Mobil Baru

Namun dengan kesibukannya dalam pengambilan folmulir dari dua partai H.Yanto OCE tidak mengambil langsung, melainkan mengutus kakak kandungnya bernama Nana. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x