Yanto OCE Bakcalon Wali Kota Tasikmalaya Komentari Soal Survai dan Pollingkita.com

- 17 Maret 2024, 08:17 WIB
Yanto Oce komentari soal pollingkita.com./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Yanto Oce komentari soal pollingkita.com./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Baru baru ini menyebar link polingkita.com sebagai polling siapa yang layak untuk menjadi Wali Kota Tasikmalaya priode 2024-2029 di sejumlah grup WhastApp mau pun WhastApp pribadi. 

Di Pollingkita.com telah menunjukan ada dua polling, tetapi di satu link yang sama, namun ada yang representatif (mewakili semua parpol), ada link yang hanya menunjukan beberapa Bakal Calon Wali Kota mewakili dari kalangan santri. 

Ada pula yang menilai polling di buat tergantung yang membuat, bisa saja dari polling tim sukses salah satu bakal calon Wali Kota. 

Baca Juga: Beredar di WhastApp Polling Nama Nama Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya?

Salah satu Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya sebut saja H.Yanto Aprianto OCE atau yang akrab dipanggil Yanto Oce turut mengomentari pollingkita.com.

Menurutnya, survei dianggap sebagai metode terbaik untuk mendapatkan wawasan tentang opini publik, mengenai seeorang atau sesuatu.

"Dalam survai di mana sejumlah orang dipilih dari klompok untuk bertanya tentang masalah atau topik yang diminati," kata, H.Yanto yang ber profesi sebagai pengacara handal dari DPP Pradi. 

Baca Juga: Hasil Polling Bakcalon Wali Kota Tasikmalaya Yadi Mulyadi Unggul

Sambung, Yanto OCE, namun, ketika hal yang sama digunakan dalam arti politik, proses survei disebut "polling" dan penelitian ini disebut "polling".

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x