Idealisme Arya Anantama Ramadhanny Hasilkan Sajian Minuman Rempah Menyehatkan

- 28 April 2024, 19:00 WIB
Arya Anantama Ramadhanny (paling kanan) /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Arya Anantama Ramadhanny (paling kanan) /Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Rempah-rempah merupakan kekayaan asli Bumi Pertiwi Indonesia. Sejak dahulu kala, rempah-rempah merupakan aset mewah.

Dengan kekayaan rempah-rempah inilah, Indonesia menjadi terpandang dan menjadi tujuan negara lain untuk menguasai kekayaan rempahnya.

Rempah-rempah Indonesia dikenal memiliki cita rasa khas dan sangat bermanfaat bagi kesehatan. Selain digunakan untuk masakan, rempah juga bisa diolah menjadi minuman yang menyegarkan sekaligus menyehatkan.

Baca Juga: Dua Kreator Pembuat Video Asusila di Kebun Teh Dibongkar Polresta Bandung

Kota Tasikmalaya selain dikenal sebagai Kota Santri, dikenal juga sebagai Kota Sejuta Kuliner. Beragam kuliner baik yang tradisional ataupun  kekinian sangat mudah di temui di Kota ini.

Dari mulai Caffe, rumah makan lesehan sampai tempat nongkrong berbasis UMKM atau kelas elite dengan sistem waralaba modern sangat gampang ditemui di Kota ini.

Caffe atau tempat sejenis begitu menjamur di Kota terbesar di Priangan Timur ini.  Dari sekian banyak Caffe yang menjamur di Kota Tasikmalaya, ada satu Caffe yang menonjolkan rempah-rempah sebagai menu andalan dalam sajiannya.

Baca Juga: Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pengiriman 15 Kg Sabu yang Terbungkus Kemasan Teh

Jika Anda melintas ke Jalan Ibrahim Adjie No. 16 dari arah lampu merah Jati, sekira 280 meter dari SMAN 2 di sebelah kanan jalan, Anda akan menemukan tempat kuliner UMKM yakni Kedai Kopi dan Rempah Trem.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x