Bus Pariwisata yang Ditumpangi Siswa SMK Depok Terguling di Ciater Subang! 9 Orang Tewas, Lainya Luka Serius

- 12 Mei 2024, 07:00 WIB
Sebuah mobil derek yang berusaha mengevakuasi bus yang terlibat kecelakaan di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu 11 Mei 2024./ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww/pri
Sebuah mobil derek yang berusaha mengevakuasi bus yang terlibat kecelakaan di Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu 11 Mei 2024./ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/aww/pri /

PRIANGANTIMURNEWS - Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng Kabupaten Subang, Jawa Barat, telah menerima kedatangan sejumlah korban kecelakaan sebuah bus pariwisata.

Sabtu kemarin, tanggal 11 Mei 2024, terjadi tragedi kecelakaan di jalan menurun kawasan Ciater, Subang Jawa Barat, yang melibatkan sebuah bus pariwisata. Akibatnya, sembilan nyawa melayang.

Ahmad Nasuhi, Direktur RSUD Subang, membenarkan dan memberikan informasi bahwa RSUD tersebut telah kedatangan dan menerima sembilan korban jiwa dari kecelakaan maut itu.

Baca Juga: Penyebab Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek KM 58 Terungkap, Ini Penjelasan Polri

Selain menangani para korban yang telah meninggal, RSUD Subang juga merawat para korban luka berat dengan penuh perhatian.

Meskipun upaya pengobatan telah diberikan dengan sebaik-baiknya, namun sayangnya beberapa korban telah berpulang sebelum mereka tiba di RSUD.

Hasil dari koordinasi bersama dengan Dinas Kesehatan setempat, korban luka-luka telah dibawa ke Puskesmas Palasari dengan RS Mitra Medika Tambakan.

Baca Juga: 11 Jenazah Korban Kecelakaan Maut di Tol Japek Sudah Teridentifikasi

Nasuhi juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan Rumah Sakit PTPN Subang juga Rumah Sakit Hamori guna menangani korban yang mengalami luka berat.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah