SD Pahlawan Tasikmalaya Gelar Karya P5 dan Perpisahan Kelas VI, Seluruh Siswa Aktif Berpartisipasi

- 26 Juni 2024, 20:24 WIB
Pelaksanaan Perpisahan kelas VI dan gelar Karya P5 SD Pahlawan Tasikmalaya, Rabu 26 Juni 2024/Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN 
Pelaksanaan Perpisahan kelas VI dan gelar Karya P5 SD Pahlawan Tasikmalaya, Rabu 26 Juni 2024/Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN  /

PRIANGANTIMURNEWS - SD Pahlawan Tasikmalaya merayakan momen istimewa dengan menggelar acara perpisahan untuk siswa kelas VI yang lulus tahun ini.

Acara ini sekaligus menjadi kesempatan bagi siswa untuk menampilkan karya Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5). Kegiatan berlangsung meriah di halaman sekolah pada Rabu, 26 Juni 2024, dengan dihadiri oleh seluruh siswa mulai dari kelas I hingga kelas V, serta para orang tua.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Sekolah, Iin Indragunawan S.Pd., M.Pd. yang menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi dan perkembangan para siswa kelas VI.

Baca Juga: Perpisahan Siswa Kelas VI di SD Cicariu Kota Tasikmalaya: Momen Haru dan Kebanggaan

“Hari ini kami merayakannya bukan hanya perpisahan, tetapi juga pencapaian luar biasa dari anak-anak kami. Mereka telah melalui banyak pembelajaran dan tantangan, dan kami sangat bangga melihat mereka tumbuh menjadi pribadi yang mandiri dan bertanggung jawab,”ujar Iin kepada priangantimurnews.pkiran-rakyat.com di sekolah.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penampilan karya-karya P5 yang telah disiapkan oleh siswa dari berbagai kelas. Setiap kelas menampilkan kreativitas mereka melalui berbagai bentuk, mulai dari drama, tarian, hingga pameran karya seni.

Siswa kelas I hingga kelas V sangat antusias menunjukkan hasil kerja keras mereka, yang mendapatkan penghargaan meriah dari para hadirin.

Baca Juga: Rasa Haru Mewarnai Perpisahan Vivi Zubedi Dalam Kelas Pemberdayaan Perempuan Gratis

Salah satu penampilan yang menarik perhatian adalah drama yang dipentaskan oleh siswa-siswi SD Pahlawan.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah