Kota Santri Ternoda! Sebuah Hotel Di Jalan RE. Martadinata Diduga Jadi Tempat Dugem dan Pesta Miras!

- 6 Mei 2024, 15:33 WIB
Suasana 'dugem' di salah satu Hotel ternama di Kota Tasikmalaya. Acara semacam ini telah menodai maruah Kota Tasikmalaya sebagai Kota Santri/Al- Mumtaz/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Suasana 'dugem' di salah satu Hotel ternama di Kota Tasikmalaya. Acara semacam ini telah menodai maruah Kota Tasikmalaya sebagai Kota Santri/Al- Mumtaz/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS - Maruah mulia Kota Tasikmalaya yang terkenal sebagai Kota Santri kembali ternoda!

Sebuah Hotel dikawasan Jalan RE. Martadinata Kota Tasikmalaya diduga dijadikan tempat dugem dan pesta miras (minuman keras).

Berawal dari laporan warga kepada Al- Mumtaz ( Aliansi Aktivis Masyarakat Muslim Tasikmalaya) yang resah terhadap aktivitas 'mencurigakan' di Hotel tersebut pada Sabtu Malam, 5 Mei 2024.

Laporan warga tersebut kemudian ditindaklanjuti oleh Al-Mumtaz dengan langsung mendatangi hotel tersebut.

Baca Juga: Sempat Dikaitkan Dengan Persib Bandung, Hugo Gomes Rumornya Sudah Deal Dengan Klub Ini! Benarkah?

"Berawal dari laporan warga yang resah, kemudian kami memastikan informasi tersebut dengan mendatangi lokasi," ucap Sekjen Al- Mumtaz, Ustadz Abu Hazmi kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Senin, 6 Mei 2024 melalui keterangan tertulis.

"Ternyata benar, kami mendapati pengunjung tengah berjoget diiringi musik DJ dan lampu-lampu khas diskotik. Selain itu, kami menemukan 4 botol miras yang telah diganti dengan kemasan air mineral," kata Sekjen Al Mumtaz, Ustadz Abu Hazmi.

"Acara pesta tersebut berlokasi di area khusus restoran atau kafe. Suasana di dalam acara tersebut terlihat sangat meriah dengan adanya musik DJ dan lampu-lampu khas diskotik. Pengunjung terlihat menikmati musik tersebut dengan berjoget," lanjut Ustadz Abu Hazmi.

Baca Juga: Rawan Pangan, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Dadan Salurkan 1700 Sembako

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah