Sadis, Suami Tega Menghabisi Nyawa Istrinya Sendiri Lalu Dimutilasi

- 3 Mei 2024, 18:40 WIB
 Jasad Yanti (44) dimasukkan ke dalam karung setelah dibunuh oleh suaminya Tarsum (50) Warga Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.
Jasad Yanti (44) dimasukkan ke dalam karung setelah dibunuh oleh suaminya Tarsum (50) Warga Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. /PRIANGANTIMURNEWS/

PRIANGANTIMURNEWS- Sadis begitulah yang tepat untuk menyebut tindakan Tarsum (50) Warga Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Tarsum pada Jumat pagi 3 Mei 2024 tega membunuh Yanti (44) yang tak lain istrinya sendiri. Tak hanya itu, Tarsum setelah membunuh juga langsung memutilasi istrinya tersebut.

Menurut informasi yang beredar  Tarsum tega bunuh dan mutilasi istrinya karena diduga dapat bisikan gaib untuk pesugihan.

Baca Juga: Ini Nama 45 Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Terpilih Priode 2024-2029

Saat pelaku membunuh istrinya sempat ada tetangga yang merekam. Usai memutilasi istrinya, pelaku akan melakukan bunuh diri, tetapi berhasil digagalkan warga.

Diketahui Tarsum memutilasi jasad Yanti menjadi empat bagian. Bahkan pelaku mengumpulkan jasad istrinya di sebuah wadah lalu disimpan di depan pos ronda kampung setempat.

Tindakan sadis Tarsum terekam tetangganya hingga viral di media sosial. Usai membunuh dan memutilasi istrinya, pelaku sempat akan bunuh diri, namun berhasil diamankan warga.

Baca Juga: Seorang Wanita Tewas Dibunuh Teman Kerjanya, Sempat Berhubungan Intim di Hotel

Saat dilakuan penangkapan pelaku sempat melakukan perlawanan. Namun akhirnya pelaku berhasil diamankan warga kemudian diamankan ke Polsek Rancah.

Berita itu suami bunuh istri terus merebak. Sehingga membuat waeta penasaran dan warga pun berkerumun untuk melihat  pelaku secara langsung.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah