Satu Keluarga 4 Orang Lakukan Bunuh Diri, Loncat Dari Lantai 22 Apartemen di Jakarta

- 10 Maret 2024, 21:51 WIB
Petugas memasang garis polisi di lokasi yang menjadi tempat jatuhnya keempat korban bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu 9 Maret 2024/ANTARA/Mario Sofia Nasution
Petugas memasang garis polisi di lokasi yang menjadi tempat jatuhnya keempat korban bunuh diri di Apartemen Teluk Intan Penjaringan Jakarta Utara pada Sabtu 9 Maret 2024/ANTARA/Mario Sofia Nasution /

PRIANGANTIMURNEWS - Kompol Agus Ady Wijaya, Kapolsek Metro Penjaringan, menyatakan bahwa ke 4 korban yang bunuh diri di Apartemen daerah Teluk Intan Penjaringan telah melakukan persiapan sebelum melaksanakan aksi tragis tersebut.

"Dari rekaman CCTV, terlihat persiapan mereka sebelum melakukan bunuh diri," ujar Komisaris Polisi Agus Ady Wijaya pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Menurutnya, hasil pemantauan kamera menunjukkan ke 4 korban, yang merupakan satu keluarga terdiri dari AE dan istrinya AIL beserta dua anak mereka, JWA (13) dan JL (16), tampak tiba di Apartemen Teluk Intan pada pukul 16.20 WIB dengan menggunakan mobil jenis Grand max bernomor polisi B 2962 BIQ.

Baca Juga: Warga Geger! Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Pinggir Jalan Jakut Diduga Bunuh Diri

Setibanya di apartemen, mereka masuk ke lobi dan segera menuju lift. Di dalam lift, AE terlihat mencium kening istrinya AIL sambil mengumpulkan seluruh telepon seluler (HP) korban ke dalam tasnya.

Setelah meninggalkan lift, mereka memilih untuk naik tangga darurat hingga mencapai atap, di mana akhirnya melompat dari ketinggian.

"Pertimbangan kami menyimpulkan bahwa ini merupakan aksi bunuh diri yang telah direncanakan bersama," ujar Agus Ady.

Baca Juga: Usai Bunuh Empat Anaknya, Pelaku Berusaha Bunuh Diri dengan Memotong Pergelangan Tangan

Kompol Agus Ady mengkonfirmasi bahwa keluarga tersebut memang tinggal di apartemen tersebut, tetapi dalam dua tahun terakhir, mereka jarang berada di sana.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x