Usai 4 Tahun Bebas, Artis Rio Reifan Kembali Huni Hotel Prodeo, Atas Kasus Narkoba

- 29 April 2024, 08:21 WIB
Terdakwa kasus narkotika, artis Rio Reifan bersiap mengikuti sidang putusan di Pengadilan Negeri, Bekasi, Jawa Barat, Senin 10 Februari 2020/ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj
Terdakwa kasus narkotika, artis Rio Reifan bersiap mengikuti sidang putusan di Pengadilan Negeri, Bekasi, Jawa Barat, Senin 10 Februari 2020/ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj /

PRIANGANTIMURNEWS - Penyalahgunaan narkoba merupakan masalah serius yang terus mengancam kehidupan masyarakat di seluruh dunia.

Dampaknya tidak hanya dirasakan secara individu oleh pengguna, tetapi juga secara luas oleh keluarga, komunitas, dan masyarakat secara keseluruhan.

Menanggulangi penyalahgunaan narkoba memerlukan pendekatan holistik yang melibatkan berbagai pihak, termasuk pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, sektor kesehatan, pendidikan, dan masyarakat umum.

Baca Juga: Enam Gadis Ditangkap Polisi, Salah Satunya Selebgram Chandrika Chika, Diduga Pakai Narkoba

Penyalahgunaan narkoba juga memiliki dampak yang dapat merusak baik secara fisik, psikologis, maupun sosial.

Meskipun upaya telah dilakukan untuk menanggulangi penyalahgunaan narkoba, masih banyak tantangan yang dihadapi dalam upaya pencegahan dan penanggulangannya.

Untuk mengatasi masalah penyalahgunaan narkoba, diperlukan upaya bersama dari berbagai pihak dengan pendekatan yang terkoordinasi.

Baca Juga: Lakukan Konvoi Motor, 49 Remaja di Jakarta Pusat Diamankan Polisi, Satu Orang Positif Narkoba

Seperti yang dikabarkan baru-baru ini, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti terkait kasus penyalahgunaan narkotika selama penangkapan artis Rio Reifan di Jatinegara, Jakarta Timur.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x