Polisi Meninggal di Dalam Mobil Alphard, Polisi Pastikan Penyebabnya Akibat Bunuh Diri

- 29 April 2024, 18:23 WIB
   Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro saat konferensi pers./PMJ News/Fajar
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro saat konferensi pers./PMJ News/Fajar /

PRIANGANTIMURNEWS -Seoran anggota Satlantas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara, berinisial Brigadir RAT ditemukan meninggal di dalam mobil Toyota Alphard.

Jenazah Brigadir RAT ditemukan tewas di dalam mobil Toyota Alphard di rumah seorang pengusaha yang berlokasi di Jalan Mampang Prapatan IV/ RT. 010/02 Kelurahan Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan pada hari Kamis (25/4/2024) lalu.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi mengatakan bahwa jenazah yang ditemukan di mobil pada halaman rumah di Jalan Mampang Prapatan IV, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan karena korban bunuh diri dengan cara menembakkan senjata api jenis pistol HS kaliber 9 mm ke arah kepala, ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro kepada wartawan, Senin (29/4/2024).

Baca Juga: Kontrak Yakob Sayuri Akan Segera Berakhir di PSM Makassar! Kode Ambigu Diumbar

Jenazah Brigadir RAT sendiri, kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi di RS Polri pada Sabtu (27/4/2024), sudah diserahkan pihak kepolisian kepada keluarga korban setelah dilakukan autopsi

“Keluarga telah menegaskan telah memberikan pernyataan bahwa mereka tidak bersedia melakukan otopsi terhadap jenazah almarhum RA,” ucap Yossi.

Menurut Yossi, maksudnya hanya melakukan pemeriksaan luar atau visum et repertum. Selanjutnya, tim penyidik ​​Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan bersama tim kedokteran forensik RS Polri menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga.

Baca Juga: Inilah 4 Tim yang Akan Berduel di Laga Semifinal Piala Asia U23 2024 Untuk Mendapatkan Tiket Final

“Jadi hanya dilakukan pemeriksaan visum et repertum atau pemeriksaan luar tanpa dilakukan autopsi dan selanjutnya diserahkan atau diserahkan kepada pihak keluarga,” tuturnya.

Yossi menjelaskan, pihak keluarga Brigadir RA sendiri telah melihat secara langsung kondisi jenazah sebelum diserahkan. Selanjutnya jenazah RA akan langsung diterbangkan ke Sulawesi Utara.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x