Kontrak Yakob Sayuri Akan Segera Berakhir di PSM Makassar! Kode Ambigu Diumbar

- 29 April 2024, 13:32 WIB
Yakob Sayuri yang akan habis masa kontraknya dengan PSM Makassar.
Yakob Sayuri yang akan habis masa kontraknya dengan PSM Makassar. /Instagram/@yassa_sayuri22/

PRIANGANTIMURNEWS - Persija Jakarta hingga Persib Bandung berpotensi menjadi tujuan bagi bintang PSM Makassar yang tengah menyebarkan pesan samar yang bisa menjadi pertanda kepergiannya di musim 2024-2025 mendatang. 

PSM Makassar memang mengalami penurunan performa yang signifikan jika dibandingkan dengan musim Liga 1 2022 ketika PSM Makassar meraih gelar juara.

Di sisi lain PSM Makassar juga berisiko kehilangan salah satu bintang utamanya yakni Yakob Sayuri pasalnya Yakob Sayuri baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup samar terkait masa depannya di PSM Makassar.

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSM Makasar vs Persib Bandung, Yakob Sayuri Menyubang 2 Gol

Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Yakob Sayuri seolah-olah memberikan sinyal perpisahan dalam pertandingan tandang PSM Makassar melawan Arema FC pekan lalu duel tandang terakhir bersama PSM Makassar.  

Yakob Sayuri memberi kesan bahwa ia akan meninggalkan PSM Makassar pada akhir musim 2023-2024 mengingat durasi kontrak Yakob Sayuri di PSM Makassar Winger senior Timnas Indonesia itu memiliki peluang besar untuk meninggalkan PSM Makassar pada akhir Liga 1 2023-2024.

Apabila Yakob Sayuri benar-benar meninggalkan PSM Makassar beberapa klub di Liga 1 seperti Persija Jakarta pun berpotensi untuk merekrutnya. 

Baca Juga: Dua Tokoh Penting PSM Makassar Mudah Dibuat Hengkang! Auto Diboyong Persib Bandung

Berdasarkan informasi dari transfermk kontrak Yakob Sayuri dengan PSM Makassar akan berakhir pada akhir musim Liga 1 2023 dengan nilai pasar sekitar 4,78 miliar.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x