Satu Kiper Persib Bandung Dikabarkan Bakal Hengkang dan Dikaitkan dengan Klub Ini! Benarkah?

- 10 Mei 2024, 15:46 WIB
Fitrul Dwi Rustapa yang di rumorkan akan hengkang dari Persib Bandung.
Fitrul Dwi Rustapa yang di rumorkan akan hengkang dari Persib Bandung. /Instagram/@fitrul_dr1/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Ketersediaan berlimpah pemain di posisi penjaga gawang dalam skuad Persib Bandung telah memicu rumor tentang kemungkinan salah satu kiper meninggalkan Persib Bandung pada musim depan.

Fitrul Dwi Rustapa dikabarkan akan meninggalkan Persib Bandung dalam kompetisi mendatang dan dihubungkan dengan PSBS Biak klub yang meraih promosi ke Liga 1 dan menjadi juara Liga 2 2023-2024.

Alasan utama yang mendasari keputusan tersebut adalah peluang dan kesempatan bermain yang lebih besar yang menjadi pilihan yang wajar bagi Fitrul Dwi Rustapa daripada bertahan di Persib Bandung.

Baca Juga: Resmi! Inilah Jadwal dan Venue Laga Leh Kedua Semifinal Persib Bandung Vs Bali United

Sejak kedatangan Kevin Ray Mendoza kiper timnas Filipina, persaingan di posisi penjaga gawang Persib Bandung menjadi sangat ketat.

Selain Kevin Ray Mendoza dan Fitrul Dwi Rustapa, Persib Bandung juga memiliki dua kiper berpengalaman Teja Paku Alam dan Reky Rahayu ditambah dengan Putra Sheva Sanggasi kiper muda.

Selama babak reguler Liga 1 2023-2024, Fitrul Dwi Rustapa tampil sebanyak tujuh kali bersama Persib Bandung, mulai dari pekan 5 hingga pekan 11.

Baca Juga: Luizinho Passos Tegaskan Hal Ini Untuk Para Kiper Persib Bandung

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah