Luizinho Passos Tegaskan Hal Ini Untuk Para Kiper Persib Bandung

- 22 Februari 2024, 21:00 WIB
Luizinho Passos pelatih kiper Persib Bandung tegaskan hal tak biasa untuk para kiper Persib/Instagram/@luiziinhopassos_goalk
Luizinho Passos pelatih kiper Persib Bandung tegaskan hal tak biasa untuk para kiper Persib/Instagram/@luiziinhopassos_goalk /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung menorehkan catatan hasil yang kurang memuaskan dalam empat pertandingan terakhir hanya mampu mengumpulkan tiga poin dari tiga kali hasil imbang dan satu kekalahan.

Keadaan ini tentu saja menimbulkan pertanyaan di kalangan Bobotoh terutama setelah adanya perubahan komposisi pemain yang dilakukan oleh pelatih Bojan Hodak yang belum sepenuhnya memberikan dampak positif.

Yang diharapkan tidak hanya itu, pertahanan Persib Bandung juga terlihat rentan dalam empat pertandingan terakhir dengan kebobolan sebanyak empat kali dan hanya mampu mencetak dua gol.

Baca Juga: Kiper Baru Persib Bandung Langsung Ikut Latihan Sampai Luizinho Passos Ungkap Tak Biasa

Pelatih penjaga gawang Persib Bandung Luizinho Passos memberikan komentarnya mengenai kinerja lini pertahanan Persib Bandung khususnya dalam hal komunikasi antara penjaga gawang dengan pemain bertahan.

Luizinho Passos menegaskan bahwa sebenarnya tidak ada masalah mendasar namun ia mengakui bahwa diperlukan komunikasi yang lebih baik antara kiper dan pemain bertahan terutama di barisan belakang.

"Tidak ada masalah dan ini adalah situasi yang wajar yang paling penting adalah adanya komunikasi yang baik dan hal yang krusial adalah kiper mampu berkomunikasi dengan efektif banyak berbicara untuk mengatur penempatan posisi di sektor pertahanan," ungkap Luizinho Passos.

Baca Juga: I Made Wirawan Akan Jadi Pelatih Kiper Persib Bandung di Musim Mendatang Untuk Membantu Luizinho Passos

Luizinho Passos member pengingat kepada para kiper Persib Bandung untuk bersikap seperti seorang pelatih yang selalu dituntut untuk berkomunikasi dengan pemain.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x