Kiper Baru Persib Bandung Langsung Ikut Latihan Sampai Luizinho Passos Ungkap Tak Biasa

- 1 Februari 2024, 19:00 WIB
Luizinho Passos pelatih kiper Persib Bandung./Instagram/@luiziinhopassos_goalk
Luizinho Passos pelatih kiper Persib Bandung./Instagram/@luiziinhopassos_goalk /

PRIANGANTIMURNEWS - Ada wajah baru di latihan Persib Bandung, sebuah kehadiran yang terlihat asing mencuat dalam sesi latihan Persib Bandung di Stadion Sidolig Kota Bandung pada Rabu 31 Januari 2024.

Wajah baru yang terlihat cukup muda itu ditempatkan di kelompok penjaga gawang yang sedang diasah oleh pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos.⅞

Luizinho Passos menjelaskan bahwa wajah baru yang terlibat dalam latihan Persib Bandung adalah seorang penjaga gawang muda berusia 18 tahun dari Akademi Persib yang bernama Muhammad.

Baca Juga: I Made Wirawan Akan Jadi Pelatih Kiper Persib Bandung di Musim Mendatang Untuk Membantu Luizinho Passos

"Ia adalah kiper muda Muhammad yang baru berusia 18 tahun dan merupakan kiper yang sangat baik, saya ingin memberikan selamat kepada Akademi Persib Bandung karena terus menghasilkan kiper berkualitas," ujar Luizinho Passos.

Partisipasi kiper dari Akademi Persib dalam sesi latihan bersama skuad utama Maung Bandung merupakan bagian dari upaya untuk memberikan pengalaman sebagai langkah dalam regenerasi.

"Terkadang saya memiliki tanggung jawab untuk melakukan rotasi dan memberikan kesempatan berlatih kepada pemain dari tim senior agar dapat memantau kualitas mereka karena ini berkaitan dengan masa depan Persib," tambah Luizinho Passos.

Baca Juga: Kejutan! Persib Bandung Akhirnya Resmikna Asisten Baru Luizinho Passos! Siapa?

"Dengan senang hati ia menegaskan, saya senang melibatkan dalam latihan. Ia adalah kiper yang sangat baik," ujar Luizinho Passos.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x