Yanto OCE Daftar ke DPC PKB, Gendong Ratusan Pendukung

- 28 April 2024, 15:46 WIB
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto OCE daftarkan diri ke DPC PKB./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto OCE daftarkan diri ke DPC PKB./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah melakukan pengambilan formulir yang di wakili oleh kakak kandung. Akhirnya Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Dr.H.Yanto Aprianto OCE resmi mendaftar di PKB. 

H.Yanto OCE datang mendaftar tidak sendiri melainkan didampingi oleh tim sukses dan menggendong para pendukungnya dari berbagai kalangan, Kyai, emak emak, kaum milenial, komunitas, berbagai organisasi juga Ketua ARWT dan lainnya.

Kedatangan Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya, H.Yanto OCE di sambut meriah oleh jajaran Pengurus DPC PKB dengan menampilkan musik clasik moderen Hadroh dan juga dilakukan pengalungan kain sarung. 

Baca Juga: Diwakili Kakak Kandung Yanto OCE Ambil Formulir Pencalonan Wali Kota Tasikmalaya di Dua Partai

Yanto OCE juga dipersilahkan untuk duduk tempat pendaftaran untuk menyerahkan berkas formulir yang sebelumnya telah diambil dan kini resmi di serahkan dan di daftarkan sebagai Balon Wali Kota.

Dalam meja pendaftaran Kantor DPC PKB H.Yango OCE menyerahkan langsung berkas kepada panitia di atas meja yang telah disediakan. Kemudian diterima oleh panitia. 

Yanto OCE juga menandatangani kehadiran dan juga tanda bukti penyerahan berkas yang langsung di prersilahkan oleh tim pelaksana penerima pendaftaran. 

Baca Juga: Yanto OCE Siap Nyalon Wali Kota Ada Dukungan Sebagian Masyarakat

Seusey penyerahan berkas H.Yanto OCE juga dipersilahkan untuk berbincang dengan pengurus inti di lantai dua Kantor DPC PKB di Ruko Parahiyangan Regency Jalan Mashudi. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x