Yanto OCE Siap Nyalon Wali Kota Ada Dukungan Sebagian Masyarakat

- 21 Maret 2024, 13:00 WIB
H. Yanto OCE Siap Nyalon Wali Kota Karena Ada Dukungan Sebagian Masyarakat/Instagram/@yantooce.official
H. Yanto OCE Siap Nyalon Wali Kota Karena Ada Dukungan Sebagian Masyarakat/Instagram/@yantooce.official /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Meski Surat Keputusan (SK) dari Partai berlambang Ka'bah untuk mengusung H.Yanto Aprianto OCE maju di Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah bulan November 2024 belum pasti akan turun ke siapa. 

Namun untuk memenuhi permintaan dan dukungan dari berbagai elemen dan sebagian masyarakat Kota Tasikmalaya. H.Yanto Aprianto OCE mengaku sudah mempersiapkan diri untuk maju di Pilkada sebagai Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya. 

"Yang pasti innamal a'malu binniyat (sesungguhnya segala perbuatan itu tergantung pada niatnya), dalam hal ini saya siap mengabdikan diri untuk Kota Tasikmalaya niatnya baik, jadi gak ada beban," kata H.Yanto OCE Kamis 21 Maret 2024.

Baca Juga: Alternatif Lain Jika Terkendala di Pilkada, Yanto OCE Sudah Siapkan Mobil Baru

Menurutnya, mesti di ingat kita mau apa dulu jadi Kepala daerah itu? Gak sederhana. Gajinya kecil, kalau dipake gaya hidup di Jakarta gak bakalan cukup. 

Jadi tidak berpikir di kawal pake serine kaya Ambulance membawa orang sakit. Saya tidak seperti itu, tentunya sudah dengan berbagai persiapan. 

"Jadi diantaranya saya akan mencalonkan Wali Kota ada niat baik untuk membangun, ditambah ada dukungan temen temen dan sebagian masyarakat Kota Tasikmalaya," kata H.Yanto.

Baca Juga: Yanto OCE Bakcalon Wali Kota Tasikmalaya Komentari Soal Survai dan Pollingkita.com

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x