Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah dan Sekda Lepas 126 Kafilah MTQ, Semua Akomodasi Ditanggung

- 26 April 2024, 11:35 WIB
Pj Wali Kota dan Sekda  juga Asda lepas 126 Kafilah MTQ ke Kabupaten Bekasi./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Pj Wali Kota dan Sekda juga Asda lepas 126 Kafilah MTQ ke Kabupaten Bekasi./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Pj Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Ivan Dicksan melepas 126 Kafilah MTQ. 

Pelepasan 126 Kafilah MTQ di tandai oleh penyerahan bendera dan juga penyerahan kostum jas koko secara simbolis kepada Ketua Kafilah dan juga tim official. 

Dari 126 kafilah MTQ yang akan diberangkatkan pada tanggal 28 April 2024 ke Kabupaten Bekasi merupakan putra putri terbaik Kota Tasikmalaya 

Baca Juga: PMII Soroti Kebijakan Mendagri Soal Penunjukan Cheka Virgowansyah Sebagai Pj Wali Kota Tasikmalaya

Putra putri terbaik yang menjadi peserta MTQ mewakili masyarakat dan juga pemerintah daerah Kota Tasikmalaya akan berjuang bertaruh untuk Kota Tasikmalaya. 

Hal itu dibenarkan Pj Wali Kota Tasikmalaya, Dr.Cheka Virgowansyah menyebut, alhamdulilah hari ini kami telah melepaa 126 kafilah MTQ termasuk didalamnya tim official, petugas kesehatan dan lainnya. 

"Dua tahun yang lalu MTQ di Kabupaten Sumedang Kota Tasikmalaya masuk pada pringkat ke 11. Target MTQ di Bekasi tahun 2024 masuk di pringkat lima besar,"kata Dr.Cheka Virgowansya saat melepas Kafilah MTQ di Lapangan Upacara Balai Kota Jumat 26 April 2024.

Baca Juga: Pj Wali Kota, Cheka Anjurkan Seluruh Anak Harus Divaksin Polio

Disinggung soal potensi, Cheka menyebut, kalau dilihat dari sisi kapabilitas cukup besar dengan total ada 61 ribu santri dan 273 Pondok Pesantren (Ponpes). Jadi untuk meraih juara lima besar tinggal suporting kita, pada prinsipnya perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x