Gibran Rakabuming Bakal Cek Soal Fans Persib Bandung Mengalami Perundungan di Solo

- 5 Mei 2024, 11:35 WIB
Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming atau Wali Kota Solo akan selidiki soal fans Persib yang jadi perundungan di Kota Solo.
Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming atau Wali Kota Solo akan selidiki soal fans Persib yang jadi perundungan di Kota Solo. /Instagram/@brilionet/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Video yang sedang viral di media sosial menunjukkan seorang suporter Persib Bandung yang diduga menjadi korban perundungan ketika berada di Kota Solo.

Dalam video berdurasi 1 menit 29 detik itu terlihat seorang suporter Persib Bandung sedang dicukur rambut dan alisnya oleh sekelompok suporter di Kota Solo.

Di dalam rekaman tersebut seorang laki-laki berpakaian putih terlihat tengah mencukur rambut korban sementara suara seorang pria lain menyebutkan bahwa aksi mencukur rambut tersebut merupakan suatu kenangan dari Solo.

Baca Juga: Persib Bandung Mulai Gelar Latihan Persiapan Jadapi Bali United di Championship Series

"Ini buat kenangan kenangannya apa kalau di Solo kenangannya alis hilang," ujar salah satu pria dalam rekaman video yang beredar pada Kamis 2 Mei 2024.

Mengenai viralnya video yang menunjukkan dugaan perundungan terhadap suporter Persib Bandung, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming memberikan tanggapan.

Gibran Rakabuming menyatakan akan menyelidiki kebenaran video viral tersebut dan menjamin akan menanganinya dengan serius.

Baca Juga: Bos Persib Bandung Umuh Muchtar Janjikan Bonus Lebih Besar Setelah Kalahkan Borneo FC

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah