Skor Tipis 0-1 Inter Milan Kala Lawan Sassuolo, Upaya Menyamakan Kedudukan Sia-Sia

- 5 Mei 2024, 08:00 WIB
Pemain Inter Milan rayakan perebutan gelar juara Serie A Italia, Scudetto 2024 usai mengalahkan AC Milan di Stadion San Siro di Milan, Italia, Senin 22 April 2024 waktu setempat/ANTARA/AFP/Marco Bertorello/aa
Pemain Inter Milan rayakan perebutan gelar juara Serie A Italia, Scudetto 2024 usai mengalahkan AC Milan di Stadion San Siro di Milan, Italia, Senin 22 April 2024 waktu setempat/ANTARA/AFP/Marco Bertorello/aa /

PRIANGANTIMURNEWS - Inter Milan menyerah dengan skor tipis 0-1 dalam perjalanan mereka ke markas tim juru kunci Sassuolo di Mapei Stadium pada dini hari Minggu, 5 Mei 2024.

Sentuhan ajaib di pertengahan babak pertama dari Armand Lauriente menjadi satu-satunya pembeda antara kedua tim. Meskipun Inter mendominasi sebagian besar pertandingan, namun usaha mereka untuk menyamakan kedudukan sia-sia.

Kejadian ini menandai kekalahan kedua Inter di kancah Serie A musim ini, di mana sebelumnya mereka juga tunduk oleh Sassuolo dengan perolehan  skor 1-2 pada bulan September tahun lalu.

Baca Juga: Inilah 5 Prediksi Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions 2023 Malam Ini

Namun, kekalahan ini tidak begitu berdampak bagi skuat yang dikomandoi oleh Simeone Inzaghi, yang sebelumnya telah mengamankan gelar Scudetto di pekan sebelumnya.

Dengan koleksi 89 poin dari sebanyak 35 pertandingan, Nerazzurri masih kokoh di puncak klasemen. Sementara Sassuolo, menempati posisi ke-18 atau kedua terbawah di zona degradasi, hanya mengemas 29 poin.

Meskipun demikian, Sassuolo masih mempunyai  kesempatan bertahan di Serie A dengan syarat mereka mampu memenangkan 2 kali pertandingan yang tersisa dengan 2 tim di atasnya mereka gagal meraih poin, itulah yang diungkapkan oleh situs resmi dari Liga Italia.

Baca Juga: Manchester City vs Inter Milan: 3 Pertarungan Kunci yang Harus Diwaspadai

Inter, sudah memastikan gelar juara, mempercayakan pos kiper kepada Emil Audero, keturunan Indonesia.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah