Sekda Kota Tasikmalaya Ivan dan Camat Datang ke MWC NU Tamansari

- 5 Mei 2024, 16:57 WIB
Acara halal bihalal MWC NU, Sekda minta jalin kolaborasi antara MWC NU dan pihak Kecamatan./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Acara halal bihalal MWC NU, Sekda minta jalin kolaborasi antara MWC NU dan pihak Kecamatan./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Masih momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah 2024 Masehi. Jajaran Majlis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya gelar halal Bihalal. 

Halal bihalal di hadiri Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya, Ivan Dickson, Camat, Gatot Setyo Budi, Kapolsek Tamansari, Ketua PC NU, Wakil Ketua dan anggota DPRD juga tamu undangan lainnya. 

Ketua MWC NU Tamansari, Ustadz Aceng Mufassir mengatakan, mudah mudahan melalui halal bihalal ini MWC dan Ranting bisa membangun, baik membangun jiwa atau pun fisik. 

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Garut Meningkat, MWC NU Cisewu Gelar Istighasah Virtual

Membangun jiwa dalam segi rohani terus telah kita lakukan. Untuk fisik, salah satunya pembangunan gedung kantor MWC NU, alhamdulilah ini hasil swadaya keluarga NU Kecamatan Tamansari. 

"Saya berharap kehadiran Sekda mewakili pemerintah dan wakil rakyat, melalui PC NU sinergi dengan pemerintah bisa menyentuh pembangunan di wilayah MWC NU dan Ranting baik fisik mau pun rohani," kata Aceng. 

Aceng menyebut, karena pembangunan fisik mau pun rohani di MWC dan Ranting kalau tidak ada sentuhan tangan PC NU. Saya itu tidak ada arti apa apa. Mudah mudahan melalui halal bihalal ini bagi MWC dan Ranting membawa keberkahan. 

Baca Juga: Seluruh MWC NU Antusias Hadapi KONFERCAB XVII Kabupaten Tasikmalaya, Menyoal Pilihan RAHASIA

Sementara itu Ketua PC NU Kota Tasikmalaya, Dudu Rohman mengatakan, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mudah mudahan ibadah kita selama bulan Ramadan menjadi berkah. 

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah