Tak Bayar Penuh saat Makan di Warteg Dilaporkan ke Polisi

- 6 Mei 2024, 18:41 WIB
Pria yang tak sempat viral di media sosial karena tak bayar penuh tagihan makan di sebuah warung tegal (warteg) Jalan Wahid Hasyim, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, di Jakarta, Senin
Pria yang tak sempat viral di media sosial karena tak bayar penuh tagihan makan di sebuah warung tegal (warteg) Jalan Wahid Hasyim, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat, di Jakarta, Senin /

PRIANGANTIMURNEWS - Ada kejadian lucu di sebuah warung tegal (warteg). Ada seorang pria tidak membayar penuh sehabis makan.

Pria berambut kribo itu hanya bayar Rp 10 ribu dari total 35 ribu yang seharusnya dibayar.

Karena hanya dibayar 10 ribu pemilik warteg marah. Dia menegurnya tetapi Pria itu langsung kabur. Oleh pemilik warteg peristiwa itu langsung digital kan. Sehingga viral di media sosial.

Baca Juga: Gegara Sakit Hati, Kuli Proyek Tega Membunuh Wanita Pelayan Warteg

Merasa dirugikan pemilik warung tegal melaporkan kejadian itu ke Polres setempat. Dan selang tiga hari pelaku berhasil ditangkap.

Namun karena kasihan, anak pemilik warung tegal (warteg) di Jalan Wahid Hasyim, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat akhirnya memilih berdamai dengan pria kribo tersebut.


"Atas dasar kemanusiaan dari pemilik warung, laporan tersebut dicabut dan memilih jalur damai atau 'problem solving'," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama di Jakarta, Senin.

Pria kribo yang berinisial AF atau AK (31) ditangkap Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang pada Minggu (5/5). Penangkapan ini berselang kurang dari tiga hari sejak pelaku melakukan aksinya yakni pada Jumat (3/5) sekitar pukul 03.00 WIB dan pengelola warteg mengunggah video kejadian di media sosial hingga menjadi viral.

Baca Juga: Parah! Begal Bawa Clurit Masuk Warteg, Satu Unit Motor Dibawa Kabur

Aditya mengatakan sebelum ditangkap, pelaku memotong rambutnya agar lepas dari penyelidikan polisi.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah