Alternatif Lain Jika Terkendala di Pilkada, Yanto OCE Sudah Siapkan Mobil Baru

- 21 Maret 2024, 12:39 WIB
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto OCE jika terkendala di Pilkada Wali Kota ada alternatif kendaran baru./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN
Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya H.Yanto OCE jika terkendala di Pilkada Wali Kota ada alternatif kendaran baru./Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan November 2024 tinggal 8 bulan lagi. Pastinya bagi perjalanan pesta demokrasi waktu 8 bulan itu bisa dikatakan singkat. Pastinya berbagai persiapan harus sudah dilakukan. 

Namun ada beberapa parpol yang sudah menyiapkan diri untuk mengusung para kadernya untuk maju di pilkada Wali Kota Tasikmalaya bulan November 2024 salah satunya Golkar, PAN dan PKS. 

Meski masih banyak parpol yang belum menentukan kadernya. Namun kader kader dari parpol yang siap manggung di Pilkada sudah mempersiapkan diri. 

Baca Juga: Yanto OC Sebut Setiap Orang Punya Potensi Jadi Pemimpin Jelang Pemilu 2024

Hal tersebut di ungkapkan Kader PPP.H.Yanto Aprianto OCE, Kader Golkar H.M.Yusup dan Kader PAN Hendro, Kader Demokrat, H.Azis Rismaya Mahfud, Kader PKS H.Yadi Mulyadi dan Dede Muharam. 

Dari sekian kader yang sudah langsung di konfirmasi H.Yanto Aprianto OCE mengaku sudah siap untuk di calonkan Bakal Calon Wali Kota oleh parpol PPP. 

Hal itu pun diungkapkan H. Yanto OCE usai melakukan pertemuan ringan dan bincang ringan di dalam mobil dengan salah satu pengurus DPP P3 pekan lalu. 

Baca Juga: Untuk Kota Santri Yanto Oce Turut Aksi Bela Palestina di Monas Jakarta

"Perbincangannya ringan, sempal guyon, namun ada perbincangan khusus yang tidak bisa saya sebutkan disini," ujar, H.Yanto Aprianto OCE saat di hubungi melalui telepon. Kamis 21 Maret 2024.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x