Untuk Kota Santri Yanto Oce Turut Aksi Bela Palestina di Monas Jakarta

- 6 November 2023, 08:11 WIB
Tokoh masyarakat sekaligus Calon Wali Kota Tasikmalaya 2024 Yanto Aprianto (Yanto OCE) suarakan bela Palestina di Monas Jakarta.
Tokoh masyarakat sekaligus Calon Wali Kota Tasikmalaya 2024 Yanto Aprianto (Yanto OCE) suarakan bela Palestina di Monas Jakarta. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kecaman terhadap agresi militer Israel yang telah merenggut ribuan nyawa rakyat Palestina di Jalur Gaza terus disuarakan umat muslim di seluruh dunia.

Kekejama Zionis Israel juga tidak hanya di kutuk oleh umat muslim dunia termasuk di dalamnya umat muslim Indonesia dan juga umat muslim Kota Tasikmalaya yang turut aksi di Monas Jakarta Pusat

Perlu diketahui Palestina adalah negara arab yang sejak awal mendukung perjuangan bangsa Indonesia melepaskan diri dari kaum penjajahan. 

Baca Juga: KH Muhammad Yan Yan Albayani: Indonesia Harus Jadi Garda Terdepan Bela Palestina

Palestina adalah negara pertama di kawasan timur tengah yang mendukung dan mengakui kemerdekaan Indonesia pasca proklamasi 17 Agustus 1945.

Meski sampai saat ini kondisi Palestina masih dijajah zionis Israel. Bahkan ribuan nyawa telah melayang akibat kekejaman Roket yang dilancarkan Zionis Israel.

Tak heran jika sejumlah umat islam dari Kota Tasikmalaya turut melakukan aksi dukungan untuk Palestina datang ke Monas Jakarta.

Baca Juga: Pasca Vidionya Viral, Pria Asal Ragej Meminta Maaf Lantaran Menghina Pendudung Palestina, Ini Tujuannya

Aksi bela Palestina di Monas Jakarta yang diikuti oleh berbagai komponen baik para ulama, termasuk Tokoh Kota Tasikmalaya, Yanto Aprianto atau nama beken Yanto OCE.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x