Yanto OC Sebut Setiap Orang Punya Potensi Jadi Pemimpin Jelang Pemilu 2024

- 21 Agustus 2023, 12:25 WIB
Yanto OC melihat semua orang berpotensi, siap jadi Wali Kota Tasik 2024 dipandang hari ini masyarakat belum merdeka.
Yanto OC melihat semua orang berpotensi, siap jadi Wali Kota Tasik 2024 dipandang hari ini masyarakat belum merdeka. /Edi Mulyana/priangantimurnews/PRMN/

PRIANGANTIMURNEWS - Kader terbaik Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya, Yanto OC yang sudah tidak asing ditengah kehidupan masyarakat dan juga komunitas motor sering di sebut sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya 2024.

Nama Yanto OC sering disebut sebagai bakal calon Wali Kota Tasikmalaya pada Pemilu 2024. Bahkan kini namanya menjadi bahan perbincangan masyarakat termasuk komunitas motor dan juga organisasi lain.

Dukungan dan doa dari berbagai pihak untuk Yanto OC, tidak membuat dirinya menjadi jumawa bahkan dirinya lebih terbuka dan lebih peduli terhadap masyarakat yang kini dipandang belum bisa menikmati kemerdekaan secara utuh.

Baca Juga: Turki Beri Lampu Hijau Keanggotaan Swedia atas NATO, Pemimpin-Pemimpin Eropa Beri Pujian

"Apalagi sekarang kita sedang merayakan 17 Agustus yang ke 78 bahwa kemerdekaan itu harus dirasakan dan diraih oleh masyarakat," kata Yanto OC kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 21 Agustus 2023.

Yanto OC menyebut, warga Kota Tasikmalaya harus merdeka. Karena yang terjadi sekarang ini masyarakat sebagian besar mungkin belum merasakan kemerdekaan.

Maka pemerintah Kota Tasikmalaya berperan untuk mengurus warga Tasikmalaya itu supaya mereka lebih merdeka lagi.

Baca Juga: Pemimpin Serikat Pekerja Global dipecat Karena Hubungan Skandal Korupsi UE

"Saya kira semua orang punya potensi besar untuk membangun masyarakat dan Kota Tasikmalaya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x