Peringati HUT Bhayangkara ke 78, Polres Tasik Kota Tabur Bunga dan Ziarah Makam Purnawirawan Polri

- 19 Juni 2024, 08:30 WIB
Kapolres  Tasikmalaya  Kota  AKBP Joko Sulistiono melakukan  ziarah dan tabur bungan kepada Kapusdokkes Polri Alm.Brigjen Pol (Purn) dr.Didin R.Roesamsi.,M.sc.
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melakukan ziarah dan tabur bungan kepada Kapusdokkes Polri Alm.Brigjen Pol (Purn) dr.Didin R.Roesamsi.,M.sc. /

7PRIANGANTIMURNEWS - Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan ziarah ke Makam Kapusdokkes Polri Alm.Brigjen Pol (Purn) dr.Didin R.Roesamsi.,M.sc. di Cipari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Selasa 18 Juni 2024.

Siaran dan tabur bunga dipimpin Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H.,S.I.K.,M.H.,Waka Polres,PJU dan Anggota Polres Tasikmalaya Kota,Serta Keluarga Alm.Brigjen Pol (Purn) dr.Didin R.Roesamsi.,M.sc.

Baca Juga: Memprihatinkan, Gegara Jalan Rusak Parah, Ibu Mau Melahirkan di Tasikmalaya Terpaksa Ditandu

Dalam amanatnya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono,S.H.,S.I.K.,M.H.,mengatakan bahwa prosesi ziarah dan tabur bunga ini merupakan bagian penghormatan Polri,terhadap para pahlawan nasional yang sudah berjasa untuk institusi Polri dan Bangsa Indonesia.

"Spirit perjuangan dari para purnawirawan dan juga hal-hal positif yang mereka lakukan harus diberikan penghormatan dan harus didoakan,ini merupakan warisan yang akan terus kita berikan kepada generasi selanjutnya," ujarnya.

Sementara itu perwakilan pihak keluarga alm Brigjen Didin menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polres Tasikmalaya Kota,yang rutin setiap tahun jelang Hari Bhayangkara, selalu mengadakan ziarah dan tabur bunga.

Baca Juga: Rizky Ridho Berawal Dari Gang Sempit, Ayahnya Berjualan di Pasar Kini Bawa Bangga Kedua Orang Tuanya

"Atas nama pihak keluarga kami sampaikan terima kasih dan apresiasi untuk Polres Tasikmalaya Kota, kami juga menyampaikan permohonan maaf tidak semua keluarga bisa hadir karena ada kesibukan," ujarnya.***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah