Sempat Dikaitkan Dengan Persib Bandung, Hugo Gomes Rumornya Sudah Deal Dengan Klub Ini! Benarkah?

- 6 Mei 2024, 14:38 WIB
Hugo Gomes yang sempat du rumorkan akan masuk Persib Bandung, namun kini tengah rumor masuk klub lain.
Hugo Gomes yang sempat du rumorkan akan masuk Persib Bandung, namun kini tengah rumor masuk klub lain. /Instagram/@hugo_goomes/

PRIANGANTIMURNEWS - Gelandang serang Madura United FC Hugo Gomes sedang menjadi buah bibir karena rumor kepindahannya dari klub yang dikenal sebagai Laskar Sapekerap tersebut untuk musim mendatang.

Eks pemain Timnas Brazil U20 tersebut konon telah mencapai kesepakatan dengan Persebaya Surabaya untuk memperkuat klub berjuluk Bajul Ijo dalam kompetisi Liga 1 musim depan.

Sejak bergabung dengan Madura United pada tahun 2021, Hugo Gomes telah menjadi salah satu gelandang yang produktif di Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Jacksen F Tiago Murka Sang Anak di Rasisme Netizen! Hugo Samir Langsung Katakan Hal Ini

Kontribusinya membantu Madura United mencapai babak Championship Series Liga 1 2023-2024 dimana mereka akan menghadapi Borneo FC Samarinda di babak semifinal.

Hugo Gomes sebelumnya juga dikaitkan dengan Persib Bandung pada bursa transfer paruh musim ini.

Namun kabar terbaru menggambarkan bahwa Hugo Gomes diproyeksikan untuk menjadi bagian dari rencana memperkuat tim yang lebih kuat oleh pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster untuk musim depan.

Baca Juga: Bojan Hodak Akhirnya Buka Suara Soal Isu Rizky Ridho Gabung ke Persib Bandung

Sebelumnya Persebaya Surabaya telah mengikat gelandang serang andalannya Bruno Moreira dan menegaskan bahwa ia akan tetap berada dalam skuad Bajul Ijo untuk musim depan meskipun Persebaya tampil inkonsisten dalam kompetisi Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Kabar PERSIB Terkini HD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah