Fantastis! Tarif Parkir di Sekitar Unsil Tasikmalaya Dipatok Rp 50 ribu

- 27 Juni 2024, 22:12 WIB
Tarif parkir di sekitar Kampus Unsil Tasikmalaya mencapai Rp 50 ribu. Ini bukti kertas parkir yang hanya fotocopyan.py
Tarif parkir di sekitar Kampus Unsil Tasikmalaya mencapai Rp 50 ribu. Ini bukti kertas parkir yang hanya fotocopyan.py /

PRIANGANTIMURNEWS- Tarif parkir diluar nalar ternyata tak hanya terjadi di lahan parkir Masjid Istiqlal Jakarta, tetapi juga terjadi di Kota Tasikmalaya.

Tarif diluar nalar terjadi sekitar kampus Unsil Tasikmalaya. Di tempat itu tukang parkir mematok tarif sebesar Rp 50.000.

Kalau dibanding dengan tarif parkir di Istiqlal memang masih jauh. Tetapi untuk ukuran 50 ribu di daerah memang tidak wajar. Karena menurut aturan, tarif parkir mobil hanya Rp 2000.

Baca Juga: Mengukir Prestasi: Kisah Ulfa, Putri Asal Jepara yang Sukses Raih Magister di UGM

Adanya tarif parkir Rp 50 ribu menjadi viral dan menghebohkan jahat maya. Karena ini sangat mahal dan tidak masuk akal.

Tarif parkir fantastis ini dialami seorang warga Ciamis bernama Rifan yang pada Rabu 26 Juni 2024 akan menghadiri wisuda adiknya di Unsil Kota Tasikmalaya. Ia terkejut karena tarif parkir mencapai Rp 50 ribu.

Dia menjelaskan, saat itu ia akan menghadiri wisuda adiknya. Karena parkir di dalam penuh, maka ia mencari lokasi parkir di luar komplek kampus.

Baca Juga: Rizky Ridho Live Nareng Rachmat Irianto di Media Sosial, Bobotoh Anggap Kode Bakal ke Persib Bandung

“Biasanya tempat wisuda pasti penuh, makanya saya cari keluar. Nah kebetulan saya dapat, tepatnya di belakang minimarket yang tidak jauh dari Unsil,” ujarnya.

Ketika keluar dari mobil untuk ke lokasi wisuda, lanjut Rifan, tiba-tiba ada tukang parkir datang menghampirinya. Kemudian tukang parkir tersebut menagih uang sebesar Rp 50 ribu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah