Tragis, Mobil Seruduk Tujuh Sepeda Motor Parkir di Jakpus, Polisi Bakal Cek TKP

- 30 April 2024, 17:45 WIB
 Mobil Seruduk tujuh sepeda motor di warung pinggir Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.Petugas memasang garis polisi di TKP./ PMJ NEWS/Ilustrasi
Mobil Seruduk tujuh sepeda motor di warung pinggir Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.Petugas memasang garis polisi di TKP./ PMJ NEWS/Ilustrasi /

PRIANGANTIMURNEWS - Sekelompok orang yang sedang nongkrong kalangkabut saat ada mobil menabrak sejumlah sepeda motor yang terparkir di sebuah warung pinggir Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Peristiwa mobil menabrak tujuh sepeda motor yang terjadi pada Selasa 30 April 2025 dini hari sempat viral di media sosial.

Dari rekaman terlihat tujuh orang tengah berada di sebuah kedai, tiba-tiba dikagetkan dengan adanya mobil yang menabrak sejumlah motor yang terparkir.

Baca Juga: Manager Restoran Hotman Paris Ditangkap Polisi karena Gelapkan Uang Ratusan Juta

Sontak mereka pun berhamburan menjauhi lokasi. Belum diketahui kemungkinan ada jiwa korban maupun luka-luka akibat peristiwa tersebut, termasuk berapa jumlah kerugian yang ditaksir.

Menangapi peristiwa ini, Kasat Lalu Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora mengatakan belum menerima laporan atas kejadian tersebut, namun polisi akan memeriksa lokasi peristiwa.

“Belum ada laporan, nanti dicek (ke lokasi),” ujar Gomos Simamora kepada wartawan, Selasa (30/4/2024).

Baca Juga: Bojan Hodak Akan Lakuka Rotasi Pemain Jelang Lawan PSS Sleman

Hal serupa diungkap Kanit Laka Lalu Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono. Ia menjelaskan mengungkap tengah menelusuri lokasi pasti kejadian tersebut.

"Belum ada laporan ke kita, nggak ada laporan. Terus orang yang merasa dirugikan nggak ada ke sini juga. Iya betul kita cari tahu dulu (lokasi pastinya)," ungkap Sutiyono.***

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah