Perwira AD Amerika Mengundurkan Diri Bukti Protes AS Dukung Israel

- 16 Mei 2024, 09:28 WIB
Ilustrasi Perwira AD yang diduga mengundurkan diri bukti atas protes Israel.
Ilustrasi Perwira AD yang diduga mengundurkan diri bukti atas protes Israel. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWA - Bukti kekejaman Tentara zionis Israel terhadap warga sipil Palestina bukan ucapan belaka, bahkan tindakan kekejamanya sudah tidak bisa ditoleran. 

Akibat kekejaman Tentara zionis Israel telah merenggut puluhan ribu nyawa rakyat Palestina yang tidak berdosa. Tidak hanya itu seluruh harta benda milik Rakyat Palestina hancur oleh serangan Israel. 

Akibat dari kekejaman Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, yang memerintahkan Tentaranya untuk menyerang Palestina. Namun tidak semua tentaranya tunduk terhadap perintahnya. 

Baca Juga: STIT Muhammadiyah Kota Banjar Bergerak! Kecam Aksi Genosida Zionis Israel!

Hal itu dibuktikan oleh Perwira Angkatan Darat Amerika Mayor Harrison Mann telah mengundurkan diri sebagai protes atas dukungan Amerika Serikat terhadap Israel, yang menurutnya telah memungkinkan dan memberdayakan pembunuhan warga sipil Palestina.

“Saat ditugaskan di Badan Intelijen Pertahanan, saya mengaktifkan kebijakan yang melanggar hati nurani saya”, kata Mayor Harrison Mann dikutip dari Quds News Network Kamis 16 Mei 2024.

Mayor Harrison Mann, mengumumkan pengunduran dirinya dan menjelaskan alasannya meninggalkan layanan tersebut dalam sebuah postingan di situs media sosial LinkedIn pada hari Senin. 

Baca Juga: Kantor Berita Al Jazeera di Israel Tutup: Sebut Ganggu Keamanan Negara

Menurut biografinya di situs tersebut, ia memiliki spesialisasi di Timur Tengah dan Afrika selama sekitar setengah dari 13 tahun karirnya dan sebelumnya bertugas di Kedutaan Besar AS di Tunis.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Media Quds News Network


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah