Warga Geger! Macan Tutul Mondar-mandir di Halaman Rumah Warga Ciamis

- 2 Juli 2024, 20:30 WIB
 Warga Desa Cikupa geger dan khawatir. Ada seekor Macan tutul muncul di halaman rumah warga Blok Cibaok, Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat
Warga Desa Cikupa geger dan khawatir. Ada seekor Macan tutul muncul di halaman rumah warga Blok Cibaok, Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat /

PRIANGANTIMURNEWS - Warga Desa Cikupa geger dan khawatir. Ada seekor Macan tutul muncul di halaman rumah warga Blok Cibaok, Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat

Kemunculan macan tutup tersebut sempat terekam video pemilik rumah, Senin 1 Juli 2023. Macan itu tampak mondar-mandir. 

Lisna Amalia, warga yang rumahnya disambangi hewan ganas itu mengatakan, munculnya macan tutul di depan rumahnya sekitar pukul 21.45 WIB. 

Baca Juga: Kakek 69 Tahun di Tasikmalaya Gigih Mengais Rejeki dari Barang Rongsokan Demi Bertahan Hidup

Ia melihat macan tersebut mondar-mandir. Ia menduga hewan predator tersebut tengah mengintai kambing yang akan menjadi mangsanya.

“Saya yakin ini yang memangsa ayam dan anjing beberapa waktu lalu. Sehingga membuat warga resah,” ujarnya, Selasa 2 Juli 2024.

Lili, ayah Lisna menambahkan, kehadiran hewan predator tersebut di pemukiman warga dan berkeliaran di halaman rumah menjadi sebuah ancaman.

Baca Juga: Dikabarkan Hengkang dari Persib Bandung, Alberto Rodriguez Diserbu Bobotoh

“Ya otomatis warga menjadi khawatir dan takut. Tentu saja kita tidak ingin ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” katanya. 

Dikatakan Lili, mengenai video yang memperlihatkan kemunculan macan tutul di halaman rumah, merupakan rekaman asli dari Handphone menantunya. 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah