Liga BRI Persija Jakarta vs Arema FC: Jadwal, H2H, Preview dan Misi Khusus Macan Kemayoran dalam Laga Nanti

- 11 Februari 2023, 13:25 WIB
Potret Duel Arema vs Persija di Putaran Pertama Liga BRI 2022-20023/aremafc.com
Potret Duel Arema vs Persija di Putaran Pertama Liga BRI 2022-20023/aremafc.com /

PRIANGANTIMURNEWS- Duel big match Liga BRI 2022-2023 pekan ke 24 akan mempertemukan Persija Jakarta melawan Arema FC. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada hari Minggu sore  12 Februari 2023. Pertandingan nanti akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV Indosiar.

Duel nanti diprediksi akan berlangsung dengan menarik dan sengit, mengingat kedua tim merupakan klub besar di Indonesia yang sering bersaing di papan atas tiap musimnya. Persija Jakarta saat ini menempati peringkat ke 3 dengan raihan 44 angka dari 22 laga. Tertinggal dua poin dari Persib  Bandung di posisi dua dan tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Raihan kemenangan akan membawa tim Macan Kemayoran melesat ke puncak klasemen sementara Liga BRi 2022-2023. Tentu kesempatan emas itu tak akan disia-siakan tim asuhan Thomas Doll tersebut, apalagi mereka akan bermain di kandangnya sendiri pada laga nanti. Misi kemenangan akan diusung Persija dalam laga nanti.

Baca Juga: Kenapa Gempa Turki Menelan Puluhan Ribu Korban Meninggal Dunia? Ini Penyebabnya!

Perebutan gelar Liga BRI 2022-2023 semakin ketat, Persija Jakarta bersama Persib dan PSM menjadi tiga tim yang difavoritkan untuk memenangkan gelar Liga musim ini. Tentunya Persija akan berupaya membawa misi kemenangan dalam laga besok untuk kembali ke pucuk sekaligus tetap menjaga asa mereka di jalur perebutan juara Liga BRI 2022-2023.

Persija Jakarta juga sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhir. Tim asal Ibu Kota itu sudah meraih tiga kemenangan beruntun dari tiga laga terakhirnya. Yusuf Helal dkk tentunya akan berupaya mempertahankan rekor kemenangan beruntun itu.

Sementara itu, Arema FC mengusung misi bangkit setelah sukses memutus rekor buruk lima pertandingan tak mampu meraih kemenangan. Dalam laga terakhir mereka di pekan lalu, Singo Edan berhasil mengalahkan Rans Nusantara dengan skor tipis 1-2.

Baca Juga: Tes IQ: Si Jenius Akan Bisa Temukan 3 Perbedaan Gambar Pria Dalam 90 Detik!

Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Arema untuk menatap laga nanti. Saat ini Singo Edan berada di peringkat 8 dengan 29 poin dari 21 laga. Posisi Arema rawan digeser tim dibawahnya karena jarak poin yang sangat berdekatan. Jika menelan kekalahan atau hasil imbang di laga nanti, bukan tak mungkin Singo Edan akan terlempar dari 10 besar klasemen.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x